30.1.09

duka cita

hei lagi nih blog biasalah lagi bosen nunggu bokap gue nih dia lagi hang out with mama gitu deh ke tebet sama plaza senayan-_- tapi gue jadi korban nih blog, masa gue ditinggal udah gitu kan gue mau ke galaxee dianter bokap, jadi yaaaa nungguin mereka ngapel dulu.
hari ini.........seperti biasa, kalo ol itu biasanya kan pm orang-orang masih biasa aja. tapi ada yang lain, hari ini banyaaak banget yang duka cita. adalah gue diceritain sama orang, ternyata ada yang meninggal anak sma. tragis banget, gue aja sedih dengernya. sampe kebayang-bayang you know
jadi meninggalnya karena kecelakaan gitu, mobilnya pun berguling-guling kebolak balik cuma karena ban pecah dijalan...........:'( (keluar dikit air mata) gue turut duka cita ya, sedih banget pastinya yang ngerasain jadi relate nya mereka (contoh: keluarga, pacar, temen) oke oke sudah...........gue gak mau nangis. gila gue denger ceritanya sambil dengerin lagu "How Do I Live Without You - LeeAnn Rimes" aih sedih parah, liriknya aja gini:


How do I live without yoooooou?
I want to know
How do I breath without yoooou?
If you ever go
How do I ever, ever survive?
How do I, how do I, oh how do I live?
Without you
There'd be no sun in my sky
There would be no love in my life
There'd be no world left for me

YATUHAN SAKIT YAAAA DENGERNYA, apalagi yang lagi berdukain mereka. pergilah ke sisi Allah ya, baik-baik disana. Allah pasti jagain lo pada ya. oke? take care and good bye ya (emangnya kaya gue kenal aja sih)

oh iya udah ah back to another topic ya blog, kasian jangan sedih-sedihan terus. oh iya..............by the way mami papi gua mana sih elah kok ga pulang-pulang? gue mau mandi dulu ya blog, boleh ga?
blog bilang: "sana lu mandi emang gua siapa lu" beh nyolot lu blog -_-
iya deh entar gue posting lagi ya bye bye kiss bye xoxo mwah, cium balik dong blog (jayus bet gua) haha
DAAAAAAH MANDI DULU YA, oh iya mau tobat ah mau solat zuhur juga deh


1 komentar:

  1. Duh, ku cukup berduka cita deh atas meninggalnya orang itu, mungkin kamu sedang diingatkan pada kematian sehingga kamu bnyk mendengar kbar buruk itu. Wkwkwkwkwk
    Salam kenal deh!

    BalasHapus