27.2.09

copy febby

copy from Febby's blog:

wowwwww I had a super day today,wiw. Tadi tuh kayaknya so many stories yang bikin gue ketawa ngakakkkk gak berhenti-berhenti saking JAYUSNYA ah ganahan, mihihi. Jadi hari ini kan hari Selasa, oke coooool deh seperti biasa gue ke BP (Bintang Pelajar) nah gue kan udah janjian tuh so pastinya sama Medina, soalnya kita BP-nya tuh bareng gitu kan jadi pas gue dateng ternyata Medina udah stand by di depan komputer EF yang kalo buka facebook tuh cepet kan nahhhh gue juga dong dong terus Medina bilang ke gue "Feb, gue mau masuk BP kalo semua wall-wall baru di fb gue udah gua bales semua." Yaudah gue santai aja kan tuh ya, pas gue ngeliat wall-nya oke........bukan sedikit, tapi banyak banget gila bisa jam 5 ntar gua masuknya (jayus) terus udah nih abis kita buka fb kan gue sama Medina jalan nih ke BP kan terus sampe sana so pasti telatttt dong yakan, nah pas kita dateng, Tito, juga dateng sama kayak kita, terus kan kalo di BP kalo telat nulis di buku telat gt kan.....nah gue masa alesannya bilang 'main komputer di EF' kan gak lucu......akhirnya gue dapet akal gitu ya, kita pake aja nama TITO jadi kambing hitamnya, terus gue sama medina nulis deh di buku itu, alesan kita telat, karena : 'TITO NYA LAMA SIH" bhahaha tanpa sepengetahuan Tito, terusss pas udah istirahat gitu ya gue kan sama Medina ke bawah kan tapi gak boleh ke Albread, nah istirahatnya juga bareng Tito gt kan, pas Tito dateng dari Albread ya kita marah dong masa Tito boleh beli makanan kita gak!!!! Terus Tito dimarahin kan gara-gara kita teriak gak terima gitu, terussss coki-cokinya disita (haha mampus) terus gue sama Medina yang gak rela gitu kan disuruh masuk, terus em konyol deh kita ngomong gini (jayus deh):

T; Tito
B; guru BP
F; Febby
M; Medina

B: "ayo medina, febby kamu masuk sana cepetan"
M:"ah entar aja deh pakkk...."
F: "Tapi masa Tito gak masuk kelas! Kita mau masuk kelas kalo dia juga masuk kelas!!!"
M: "Eh iya tuh pak dia duluan yang harus masuk kelas!"
T:(bengong)
B:"Yaudah Tito kamu masuk."
T:(kabur ke pintu)
M:"EH KABUR TUH PAK!"
F:"EH TITO MASUK LU!!"
B;"TITO!TITO!!!!!!"
T:(nyengir)
B:"ayo Tito kamu masuk nih biar mereka masuk."
Nah udah tuh gue sama Medina ngegiring Tito masuk kelas, tapi Tito emang dasar licik ah jelek dia ngeles gitu katanya ruang 8 itu ruangannya dia, PADAHAL BUKAN itu ruangan anak SMA, malu gak sih ketawan abis gt kan dia. Terus muncul deh Guru BP ke 2.

B2:"kalian semua masuk kelas." (nyantai tapi gak nyantai)
M:"tunggu pak."
F:"kita mau masuk kalo Tito masuk kelas juga!"
B2:"masuk!"
M:"Tapi pak"
F:"Tito pak..."
B2:"biar nanti Tito SAYA MASUKIN." (coba mikir deh, maksudnya MASUKIN tuh apa?!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar