27.4.09

Montag

Hai pembaca! (bahasa resmi) Woy yang baca! (bahasa okem-_-)
Hari ini kan hari Senin ya? Bahasa Jerman-nya itu "Montag" tapi kali ini.........Senin gue libur dong abisnya kan ada Ujian Nasional SMP, good luck ya buat kakak kelas 9!!!!!!<3
Oke gue dirumah bete banget hari ini, nggak ada kejadian lucu atau apapun. Masih kayak biasa di infotainment masih gempar sama yang namanya, Ridho Rhoma. Ganteng? Enggak. Dia anaknya Rhoma Irama loh Raja Dangdut Indonesia terus ntar dia dijadiin Pangeran. eh buset kakak gue si Alan ya pas lagi nonton infotainment ngomong gini nih ke gue dan ke Maika.
A: "idih ngapain sih Ridho sama Cathy"
M: (sambil makan) "yaudah sih sepele amet"
A: "yaelah tapi kan kenapa sih mesti sama VJ Cathy"
aduh gue bingung deh ini kakak gue yang sirik apa emang gimana? -_____-"
hari ini membosankan sekali ya pemirsa, diberitakan Manohara masih missing dan belom bisa ditemukan oleh pihak kami. sabar ya Manohara, we'll find ya!
Gue dapet kabar mengerikan!!!!!!!!!12345100ribu
kabar gue mau ditinggal loh sama orang, dia mau ke Aussie! ah gila nggak rela gue, "Jangan pergi Romeooooooooo!" aduh lebe gila. 10 Mei loh dia berangkatnya, but apa boleh buat? Nggak ada lagi deh boneka beruang -...-
Mimpinya Achi? Makasih ya Chi udah mimpiin gue, nanti deh gue coba mimpiin lo oke abis susah banget deh akhir akhir ini gue buat sign in ke mimpi -_____________-"

lagi apa lo? gue bete nih, dikacangin orang. dia nya pm-pman mulu sama orang. off blogspottt ya bye! besok gue sama Febby kompakan nih mau BINTANG PELAJAR jam 15.00-16.45 oke mau belajar lagipula udah mau US nih mati aja lu med, cao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar