3.7.09

long time no see,huh?

hey hey you you girls and boys on channel, what cha doin' babe? i came here to post again! long time no see, huh? miss me? no? okay, continue let's throw out this basa-basi.
gue udah lama banget ya gak posting? terakhir itu juga tentang gue kangen Huitality. Huitality? ah kangen banget gue! kangen banget-bangetan deh ya? oh ya buat Huitality and Postral, I've got a new bbm on my thing:
beldalegra:
Belda's Birthday Bash
Here we go

Where: Citos @ Black Canyon Coffee
When: Sunday, 5 July 2009
Time: 5 pm untillllll night
Wore:
  • girls with formal
  • boys with formal
dress colour: black and white (can mix them or just choose one)
Invited one person


okay i just can nganga abis baca itu terus oke udah berenti nganga yaudah akhirnya gue di-invite,and i'm attending!

first of all, gue gak cerita itu aja ya gue juga mau cerita nih about bout my holi-shit-day. masa? gue cuman tidur dirumah main tenis tidur lagi bangun siang tidur pagi bangun gak jelas kapan jam berapa. pergi? itu juga kalo jalan sama temen doang ya kemana gitu, bokap? busy! nyokap? uring-uringan. gue? MENGERAK kayak kerak telor dikamar. dream-holiday gue tuh ya.....apa aja deh asal gak jadi kerak telor dirumah? atau gak lo tau ngga sih kerak kerak nasi gitu di rice cooker? ee-yucks you know kan gimana? kayak gitu tuh gue!

nasi goreng nasi goreng mie goreng mie goreng, itu makanan gue pas liburan 0_o
tidur pagi bangun sore conference call fb msn, itu my shit activities on holishitday
mata bengkak,item kayak setan (abis nangis? engga,tidur pagi)
tenis pagi tenis pagi tai tai dibangunin pagi, TENIS JAM 6 PAGI.
english first english first out dari bp out dari bp (libur gini kok ef nggak libur ya?-_-)
bsd bekasi kelapagading bsd bekasi, headache deh muter muter dari rumah ke rumah satunya
alwin mangap alwin mangap, gue ngakak denger lagunya!
pulsa premium pulsa premium perbulan perminggu ngepet ngga ada pulsa
laptop nyala laptop gak pernah mati jadi nyala 2 days berapa jam
hp dicharge mulu nanti bocor makanya pake roti jepang (???what the heaven)
tambah gendut tambah gendut tiduran mulu tengkurep mulu
disneychannel cartoonnetwork nicelodeon playhousedisney my newbie bestfriends at home
besok satnite besok satnite kemana ya enaknya.....
PUAS TUH GUE RANGKUM LIBURAN GUE DIATAS INI?

oke i hope tomorrow will be better than before yaw,bite me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar