30.12.08

fighting more more

MAU CURHAT NIHHHHHHH BERANTEM SAMA NYOKAP :"'''"(
jadi kan lagi makan tuh tadi jam 7-an lebih, abis itu gue makan emi rebus gituuuuuu capek-capek bikinnya. eh taunya tiba-tiba nyokap gue bersin! kena makanan gue deh............(siapa sih orang yang ga marah kalo makanannya kena bersin orang trus ga minta maaf?) YA GUE KESEL KAN trus gue ngebentak dia..........................

Med: MAH! kan jadinya kena bersin! bersinnya kesana kek
Mom: (mulai melotot) ya abis udah ga tahan! mau kemana lagi bersinnya!
NYEBELIN KAN GA MINTA MAAF?
Med: egois sih giliran mama yang digituin aja pasti marah kan ke orang!
nyokap langsung mukul kepala gue aw sakit tau huhu
bokap langsung marah terus ngebelain gue
Dad: MAH UDAH! kasar itu......
Mom: medina itu ngomongnya kasar pah! alan aja ngebelain mama kalo medina ngasarin mama! ini malah papa yang belain medina!
Dad: (diem lama)
terus nyokap langsung banting piring sampe garpunya jatoh, banting kursi trus banting pintu BRAK
gue sama bokap udah tinggal diem aja....................:'(
pas gue udah selesai makan ya...... gue kearah laptop yang ada didepan nyokap, gue langsung dimarahin gitu dimaki maki dibilang belagu lah segalanya deh, trus nyokap noyor gue dari belakang (gue udah pengen nangis banget, rasanya kaya anak yang ga dianggep tau ga)
NYOKAP GUE MASUK KAMAR..................terus ngelempar handuk sama baju bokap gue!
kata nyokap, bokap gue ga boleh tidur dikamar sama mama, ga boleh masuk kamar mama pokoknya
nah gue juga akhirnya dibilang gini "kalo tahun baru terserah mau kemana minta duit aja sama bokap lo sana!"
gue nangis kan tuh............. gue sedih sampe-sampe parents berantem cuma karena gue dan hal sepele.
gue ga tau lagi mesti gimana, gue butuh azha banget tapinya hp azha dibawa nyokapnya ke jogja jadi gue sabar aja deh. HELLLLLLLO GUE UDAH NANGIS TIAP MALEM UDAH 3 HARI YA? APA DESEMBER INI EMANG SIALNYA GUE? APA EMANG AKHIR TAHUN TUH EMANG BAD BUAT GUE? GUE EMANG BENCI BANGET BULAN INIIIIIIIIIIIIII rasanya pengen mati nyesek banget, rasanya kaya asma! gue ga tahan, sakit, capek. PENGEN CURHAT TAU GA SIIIIIIIH SAMA AZHA!
liat deh sekarang............ bokap gue lagi tidur di sofa kesayangan gue, tanpa selimut. Bentar ya gue selimutin bentar pake hoodienya Arril. brb


nah udah nih udah gue selimutin (gue kasian sama bokap gue!) mama, seenggaknya aku minta maaf ya karena tadi. tapi ini salah mama juga kenapa mama ga mau minta maaf duluan? kalo udah egois ya gini nih ngeselin!
SUATU HARI MAMA BAKAL DAPET DEH BALESAN MANISSSSSSS BANGET, tunggu aja mah aku ga bakal ngucapin ulang tahun mama entar pas tahun baru, liat aja! AKU SAYANGGGGGGGGGGGGGGGG PAPA!

2 komentar:

  1. med, pengen punya bokap kayak bokap lo

    BalasHapus
  2. wuidih gahar banget nyokap lu..

    gahar men..

    mesti dulu anak metal tuh he..just kidding

    nice blog

    BalasHapus