2.1.09

Happy New Year 2009!

well well well, pas new year kemaren ya gue ga sama anak huitality gitu tapi sama Gladys, Salma, sama Della anak Al-Azhar 6 semua! nah terus kita ke kff sekitar jam setengah 8 nyampe di kff. nah kita masih dapet table karena masih sepi banget, yaudah abis itu kita liat Ahlam, Claudio, sama Dhanez di table ujung. yaudah ikut gabung kan jadinya ya kita nonton aja yang ngisi acara sambil makan french fries sama shisha. kita sempet bosen kan disana, tapi lama-lama ya have fun juga, trus gue sama Salma kan jalan-jalan gitu kan diluar ya abis itu masuk lagi. yang kocak tuh pas gue pesen blue sky nah rebutan kan minumnya sama Ahlam, Dhanez masukin rokok kan ke minumnya sama ludahnya dia! eh si Ahlam demi dapet 50rb dari Gladys akhirnya si Ahlam minum trus mual2 gitu deh itu kocak banget. pas udah deket deket mau jam 12, gue Salma Gladys Della main diluar kff soalnya lebih seru diluarnya liat fireworks. eh gila itu seru banget tapi gue sambil ol msn gitu kan lewat hpnya ahlam banyak banget yang ngucapin "happy new year" sampe males balesinnya mwahaha. oh iya kita kenalan sama anak gorasix gitu dia nunjukin sulap ke kita, ada juga mas-mas kerja fotoin kita trus minta kenalan sampe-sampe si Della ilfil banget. gila seru abis didepan la codefin itu dah mana kita ga sempet foto kan karena gelap. eits abis itu kita jalan-jalan aja ampe jam 1 trus ketemu ajo anak smp 1 jakarta abis itu jalan-jalan lagi, setengah 2 kita masuk lagi ke kff. tapi gue abis masuk keluar lagi soalnya mau ketemu Azha! eaaaaaa itu gue lama banget ngobrol sama Azha, ya ya akhirnya Gladys nelfon bilang udah mau pulang akhirnya gue dianterin deh sama si Azha ke kfc ketemu Gladys, eaaaaa thanks ya Azha! udah abis itu kan kita otw bekasi, lah lah udah jam 2 lebih tuh. udah nyampe rumah Della, si Salma minta dianterin! buset deh jauh lagi akhirnya ke tol lagi, udah anter Salma terus kerumah gue deh gila nyampe rumah setengah 4 oke -_- dan ternyata my father masih charge(masih nongkrong maksudnya) di depan sofa nungguin anak2nya pulang, untung gua yang pertama pulang ckck abis itu gue ol bentar trus tidur dec, MAU LAGI DOOOOOOOOOOONG KAYA GINI MWAHAHAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar