29.12.08

qhdbjcieufvdbceoic

hari ini kemana? ke plaza senayan doang ya sama nyokap bokap trus kakak kakak gue(alan,maika) jadi gini nih tadi pas zuhur gua dll(family) ngerencanain mau pergi kemana, trus mau ngapain, trus jam berapa. NAH dll tuh masih pada santai gitu ngobrol ngobrol di meja makan sedangkan gua udah nungguin mereka ready go gitu. taunya si maika ngantuk ga mau jalan EH LANGSUNG PANAS DONG terus akhirnya alan minta nonton quantum of solace (telat parah deh, udah gitu tuh film cuma tinggal di CIREBON) back to topic langsung deh gue ngajakin nonton MADAGASCAR ESCAPE 2 AFRICA semua setuju deh tuh. akhirnya gua otw ya ke ps cuma berempat soalnya yang alan lagi ngambek ama gua yaudah pisah dah. taunya pas udah di XXI, Alan minta ikut nonton juga! males deh kan gue jadinya -_- cuma ini yang jadi gadget tadi pas nonton:
  1. Ice Cappuccino
  2. Nachos (extra cheese,hm)
  3. Popcorn rebutan sama nyokap
pas lagi nonton ya tuh kocak banget deh sumpah gue nyesel deh coba nontonnya sama Belda kan pasti seru gitu deh. terus ya handphone sayang tiba tiba rusak gitu memory low bete -_-
pas lagi nonton......................FILMNYA MATI! terus suruh nunggu bentar gitu deh ah payah nih XXI PS jadi males nonton disitu lagi, mati ya parah sumpah gila.
abis itu lanjut.................................................................lama lama abis filmnya, pokoknya lo mesti nonton dec oke?

hm sekarang abis nonton kan gua pipis sendiri (EAAAAAAA DEWASA GITU) abis itu cari makan, akhirnya decided terakhir ya makan di foodcourt gue pesen di tamani, 1 chicken teriyaki and chocolate melting cake SAMA MINERAL WATER DOOOOOOOOOOOONG
terus pas udah selesai, nyokap ke hero ngabisin voucher. gue beli pulsa 25 sekarang udah abis loh bener ga boong -______________0
okay gua pulang terus kita gibah bareng bareng ngomongin orang sama selebriti. gue mah on the music aja ga peduli. pas pulang:

  • gue diajakin Maika ke taman galaxy beli ada deh mau tau aja
  • terus pas gue ol di hp......................................oh my god i'm shocked (mau nangis rasanya di mobil)
  • abis itu off trus otw pulang
  • ganti baju, nyalain laptop (buru-buru)
  • OL WLM (shock lagi)
  • dimarahin Alan disuruh tidur guanya
  • terus gua ditelfon Belda (pengen curhat), akhirnya pindah ke kamar (beserta laptop)
  • jam setengah 12 kakak gua ke kamar gue nyita laptop gua!!!!!!!!!!!!!!!!!1
  • NANGISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS PARAH
  • masih nangis tambah kejer
  • masih nangis (lagi)
  • nangis nya ampe jam 12 deh
  • Belda nya mau otp orang lain bye belda
  • gue otp ada deh...............terus ambil laptop diem2 yes berhasil
  • posting blog deh sekarang
sekarang mau apa? mau tidur tapi entar aja jam 3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar