26.12.08

dufan


good morning ya udah pagi nih about 7.40 am gitu deh. oh iya kan kemaren gue janji ya nyeritain yang di dufan.
jadi gini kemaren 26-12-2008 jam 10.00 kita berangkat, sayangnya gue berangkat sendiri yang lain bareng bareng konvoi 3 mobil. di mobil cindy ada devi sama febby, di mobil belda ada nadiacp sama jessica, trus kalo di mobil shelly ada aya sama dhandan. nah ternyata udah jam 11 kurang gitu pada nungguin gue semua di pintu masuk yaudah deh akhirnya ketemu trus si belda udah ga tahan pengen cepetan masuk gitu soalnya dia denger shelly aya dhandan malah udah main!!!!! yaudah tuh ya semuanya pada horny gitu pengen masuk akhirnya ngantri tiketnya cepet kan tuh, langsung deh yang pertama kita main kora-kora! ngantrinya sih panjang gila tapi............ begitu naik ada 2 mbak mbak yang nyolot abis masa gue minta geser dia malah marah marah bilang "IH SAYA KAN UDAH ADA DISINI DARITADI DULUAN!" (yaudah sih mbak biasa aja deh kayanya) nah terus kan gue dibelakangnya febby dll gue sama belda gitu, naaaaaah pas udah tinggi banget gue ngilu abis trus ada mas-mas gitu yang ngomong ke belda "bilang aja ga berani!" ih ngocol abis tuh orang trus si belda langsung panas gitu deh. nah abis main kora-kora kita main kicir-kicir, awalnya gue takut banget kan. tapi si nadiacp nenangin gue gitu deh trus akhirnya pas main...........
WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANJING (biasa aja sih) gue kebalik balik gitu gue udah ga tau gue dimana gue teriak aja nama "..............." --->ada deh! trus trus lama-lama jadi enak banget gue have fun, nah akhirnya pas udah selesai. "MAU LAGI CEP"

oh iya abis itu, pada mau naik tornado kan! nah gue takut kan tuh, yaudah gue sama Nadiacp engga ikut cuma megangin tas anak-anak aja, gila itu ngeliat anak-anak liberty yang naik tornado kocak banget, yang paling santai sih si shelly udah sambil megangin bonekanya gitu namanya mrs kin apa gue ga tau tulisannya

trus kita makan colombus cuma ber-6 doang makan deh, abis itu kita ketemu nadiacp icca aya rehan sama anak postral nya. eeeeeeeeeeeh gue belda cindy febby naik rajawali deh 2 kali gila! wkwkwk

abis itu kita main apa ya....... gue lupa jadinya, OH IYAAA main halilintar. antrinya na'uzubillah deh males banget pegel lagi kan. tapi kocaknya ada anak alay gitu sok keren sok ganteng ngajak ngobrol si cindy (kalo gue jadi cindy ya gue ga jadi naik halilintar-_-) pas udah mau duduk di kereta (apalah namanya) ternyata gue sama belda dapetnya di kedua dari depan! si febby ama cindy paling depan dan anak-anak yang lain di belakang.....pas mulai sih biasa aja, tapi pas udah turun juga biasa aja. tapi pas muter muteeeeeeeer gila gue teriak banget haha si belda juga ah sayang banget sih cuma bentar jadi ga seruuuuuuu wo wo gue benci halilintar (LOH?)

abis itu kita main yang kerumah miring rumah kaca yang emang ga serem (IYALAH) nah abis itu kita naik yang bebek ituloooooooh gue dibayarin devi dong 15.000,- trus main 5 menit, itu si devi nyetirnya ekstrim banget deh gue takut trus gue dibawa jauuuuuuuh banget dari semuanya ih ada-ada aja deh tuh kribo wkwk, abis main itu............. kita ngantri arung jeram ya kalo ga salah? iya kita ngantri arung jeram panjang banget...............nah gila deh itu sumpah devi gara-gara main sama dhandan dll, jadinya ga ikut arung jeram. jadi yang naik cuma gue, cindy, febby, belda, nadiacp, shelly, sama icca. SUMPAH PANJANG BANGET mana ada ibu-ibu berantem kan (ga peduli) nah yaudah deh giliran udah naik arung jeram, gue sama cindy sibuk masang belt gara-gara kebanting banting di air jadi ribet kan begitu gue udah bisa pasang TAUNYA APA? udah selese arung jeramnya SHIT

tadinya mau ngantri niagara-gara tapi ga jadi ah karena pada males trus langsung ganti baju kan tuh ya abisnya arung jeramnya bau pesing gila, trus udah ganti baju itu udah jam 6 sorean gitu kan, lalu.....kita main ontang anting iiiiih seru banget i love this one deh pokoknya gue sampe pegangan sama si shelly trus kakinya devi nahan kursi gua wkwk, nah abis main itu kita ngantri pontang panting itu paling the best ever emang ya gue seneng banget main ini seru abis cepet banget extremely gila gue sama belda dong naiknya.
abis itu pada naik ombang ombang EEEEEEEH si icca sama devi mual naik itu oke akhirnya it's over kan ya........... ada kembang api! enak deh yang lagi pada pacaran (IRI)
abis itu dito kurnia dhandan cindy sama gue main ombang ombang lagi! hahaha kocak gue sambil main jebot sm dhandan itu juga gue yang menang! nah trus kita ke kicir-kicir lagi, gue naik yang pertama sama devi depan gue shelly sama buyung. seru abis gila gue teriak semua nama orang orang HAHAHA abis itu kan udah stop, eh main lagi gua! wa teriak lagi deh capek........



yang terakhir nih gara-gara gue pusing main kora-kora yaudah deh gue ga ikut anak-anak main kora-kora, yaudah gue jagain popmie anak anak. kocak deh mereka pas main NYESEL GA IKUT gue main kora kora. tapi gapapalah abis itu tadinya rencana mau main bianglala eh taunya udah tutup, yaudah deeeeeh have fun for this time ya. udah gitu gue pulangnya cuma sampe depan doang ama cindy ama dhandan trus gue gangguin dhandan lagi otp cintya atau siapa itu namanya (gebetan) yaudah deh gue over-in ya, capek nih mau ol aja tapi AH TAKUT KAN MY MOM AND DAD LAGI AMBIL RAPOT GUE! mati aja deh gue ya da da mwah

1 komentar:

  1. "gue udah ga tau gue dimana gue teriak aja nama "..............." " --->ada deh..

    hmmmm HOHOHOHOHAHAHAHIHIHI

    BalasHapus