25.12.08

today

shit kenapa gue hari ini bangun pagi ya? kan gue udah tidur malem ya ya ya karena emang gue mau ke dufan hari ini ama anak anak liberty gitu deh. tapi babinya, mereka enak banget berangkatnya bareng-bareng dari rumah shelly. nah gua? gue berangkat sendiri kan sama bokap rrrrrr pasti ga enak banget! mana bokap gue ngerengek minta pengen ikut ke dufan (soalnya bokap udah umur 60 tahun gitu deh jadi kalo masuk semacam kaya dufan atau seaworld mah bisa gratis gitu-_-) nah terus ya gue sedih banget sonia sama hilda nih ga bisa ikut! ah elah frability sama huit kan berarti ga lengkap dong ckck. AH BOSEN NIH PAGI PAGI OL TAPI DIKIT BANGET YANG OL MSN! ck males deh jadinya, tapi ya gue tinggal tunggu jam 9 gue mau mandi terus jam 10 let's go deh ke dufan...........
tiba-tiba tadi nyokap ngagetin gue ngomong gini:
Mama : Medina!!!!!!!! Beresin selimutnya!
Medina : Hah hah iya mah iya mah ampun -_-

tai pagi pagi aja gue udah dimarahin bisa bisa gue ke dufan ga dikasih money nih
makan dulu ya alright?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar