26.12.08

midnight

eh capek banget gua ini pegel-pegel semua deh abis dari dufan tapi seru abis nih mau gue post tapi gue males sekarang udah malem udah gitu besok bangun pagi deh ambil rapot. by the way ya besok tuh gue hari ambil rapot, orang tua gue lengkap cuma buat ngambilin hal ga penting kaya gitu gila! tau ga sih nilai gue tuh "shit" semua ya asal pada tau aja deh ya masa nilai ehb fisika aja 42! kimia nya 32 -_- agama aja jelek deh gue ga tau deh maunya mereka apaan. yang pasti gue kesel banget nih trus gue mesti waswas duluan dimarahin nyokap and her husband.
Me : YaAllah jangan sampe aku dimarahin ya yaAllah.
Allah : (gue ga tau Allah menjawab apa, tapi pasti dia bilang "apa sih yang engga buat kamu Medina")
HAAAAAAAAA APA BANGET YA udah ya sekarang gue mau otp nih bla bla bla abis itu tidur bye see ya soon mwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar