30.1.09

hei blog! pasti kangen ya ama gua? haha gue udah lama nih blog ngga ngepost elo blog, sekarang gue mau cerita banyak nih blog
oh iya good morning semuanya sekarang udah jam satu pagi and insomnia lagi kan........enggak bisa tidur. ga tau deh maunya apaan ni mata

hari ini jumat loh, hari gue dimana orang-orang nanya "med kemaren kenapa ngga masuk?", gue mah jawab aja "gue gak ada buku gambar buat tataboga jadi gue gak masuk HAAAAAAH boong deng,gue sakit". well well well,gue kaget aja gue sakit. abis Hilda minggu lalu bilang gue "energic and fit" jadi gue kira gue nggak bakal sakit kayak orang-orang sekarang. EH TAPI UDAH SEMBUH DOOOOOOOONG

jumat tadi pake baju putih-putih. gue udah bawa ekonomi alqur'an sama aqidah, taunya gak belajar-,- Gue, Devi, Belda, Nadia, Jessica, Dinda, Natasya, Cindy, Febby pada bawa makan bekel dong asik bet tadi kita makan nya di kelas 81, soalnya dingin.

oh iya tadi ada bazaar gitu tapi "my god ya mahal nya" ada yang jualan kelinci hamster dkk deh, gue ama Belda dipinjemin Pak Faiz Rasyidi 100rb buat berdua taugak! padahal gue cuma make 10ribu, ya you know lah pasti ujung-ujungnya gue beliin pulsa-.-

tadi sih gue liat view keren abis, cuma sesaat doang. gue masih sibuk sama cotton candy gue yang meleleh gara-gara kena ujan (i don't know why)
and guess what.............I went to Bekasi loh makanya gue ngepost elu blog. lagi apa blog? bete nih jam segini sepi yang ol. eh blog otp gue yuk -_-
OH YAAAAAAA TADI gue sempet ada trouble sama Alan (as brother) Mama Ayu and Papa Yudha, tadi tuh gue fight with them cuma gara-gara teh botol, laptop, ama sabun zzzzz
cuma...........i've got a bad news,i feel so miserable. and i know i was down nowwwwww please don't bother me again, i know what you mean,but please tell me you staaaaaaaay (LOH KOK JADI LAGU YOUR GUARDIAN ANGEL?) i will never let you fall i'll stand up with you forever, i'll be there for you through it all. even you saving me sends me to heaven (hayo ini ada orang lagi tidur gue telpon tapi guanya nyanyi-nyanyi................siapakah dia?kan gue lagi otp si blog ini-__-HA JAYUS MED)


eh ngomong-ngomong,ini udah pagi ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar