1.2.09

G@LAXEE TRAVENOUS

ni hao blog! ni hao ma? wo hen hao (mandarin)
blog! wie geht es dir? es geht mir gut (jerman)
heh blog! apakabar men? baik dong (okem deh)

yesterday I went to Pembangunan Jaya School at Bintaro disana ada G@laxee Travenous. gue perginya sama Gladys and Salma. perginya sih sekitar jam 4an dari rumah gue, abis itu jemput Salma. pas nyampe ya, kita ketemu Febby and Bimo! terus ya kita ke toilet dulu gara-gara kepengen pipis. oh ya abis itu kita diem lama di lapangan ngeliatin performance aja trus gue ngobrol-ngobrol sama Indra Dito Naufal terus ketemu RIFKY team sar hahaha. eh disananya akhirnya si Devi Shelly Aya Jessica Laras Nadiacp dateng! Nah kan jadi rame tuh, udah mau sore tuh kita ke lapangan rame-rame ada anak kelas 9 sama posi sama greensa. eh terus ketemu kak Nada deh haha akhirnya ngobrol bentar. abis udah pada nitip tas................gue sama dkk langsung ngeksis ditengah tengah gitu ikut moshing HA HA HA terus pada ketabrak-tabrak deh, gelang gue..............putus ditarik orang nih epet emang ya!!!!!!! udah gitu ya kita have fun lah sampe-sampe pas killms kan udah gerimis, eh taunya pas thirteen ujaaaaaaan yah sayang banget tapi gapapalah yang penting real great deh haha. eh pada neduh, gue sama devi masih di lapangan karena lagi ada cherry petite raspberry jadinya ya gue ga ikut neduh. pas neduh tuh gue minjem blazernya Lintang eh taunya punya temennya Revi. seru deh seru abis seru banget seru parah seru gila seru mampus seru apa lagi? sayang banget gue, Gladys, Salma mesti pulang deh ke Bekasi ya jadinya jam setengah sepuluh keluar, jadi ga bisa nonton The Changcuters deh. Haha eh taunya pas udah nyampe rumah Salma kita makan nasi goreng dulu, selama pas otw tuh gue ngejayus mulu...........
Salma punya teka teki:
"Kenapa Superman rambut yang ngelingker di jidat cuma satu?"
Jawabannya: "karena kalo banyak entar dikira SUPERMI"
AAAAAAAAAAAAAAARGH pengen teriak pengen pulang hahaha-,-
eh pas pulang gue kena hukuman gitu deh jam 11.30 sih nyampe nya. akhirnya ga boleh ol, eh blog gue mau balik nih ke BSD City, pasti kangen dah ama gue yegak? bye bye.......................cai cien (bye bye artinya)

ah cina nih ga ngasih kabar deh hari ini udah tau "i miss you...."
Bye bye love,
Medina mwaaaaaaach cium dong blog
see ya a week later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar