6.2.09

hello blog, how are you men? kangen tau ga sih. eh eh blog, gue mau cerita cerita lagi nih bos. gue cerita tentang hari kamis kemaren aja ya?
KAMIS (5 Februari 2009)
(Sweet Child O'Mine ringing--->bel sekolah) gue masih di mobil, masih ngantri masuk Al Azhar BSD gitu. eh telat kan ya mana gue ngga pake belt kan. baju gue juga dikeluarin, rambut setengah kesisir, lupa minta duit jajan, hp aja kebawa-_- bekel ketinggalan. taunya udah ada Bu Heni udah nongkrong men depan selasar nyegat yang telat gitu ama si Pak Mul. akhirnya ya gue dicegat gitu suruh bikin barisan, gue yang paling depan dong. udah gitu gue ngerinya gue pasgap mana gue ngga pake belt kan, ckckck udah gemeteran gua. kita dimarahin deh diceramahin abis-abisan men. udahlah lupain aja pak mul ini..........................
gue masuk kelas anak-anak udah pada berisik pada ganti baju, eh gue langsung injek gas gitu deeeeh ganti baju dikelas-_- gue udah enerjik banget nih napsu pengen olahraga (asik)
pas olahraga, kita pemanasan dulu gitu. EH GUE SEMANGAT BANGET DONG ampe boxer gua kemana-mana. udah gitu ya, kita lari keliling gitu eits gue juga enerjik banget men. eh abis itu kita main kastiiiiiii! asik seru abis "female" versus "male". gue homerun dong pas mukuuuuuuul asik gue langsung lari ke semua base nya nonstop men gila. oh ya abis itu kan ujan gerimis, gue ga rela aja kalo rambut gue klimis. abis itu ya kita makan, balik ke kelas. eh pas pulangnya ada rapat osis-mpk-pasgap, gue males bet ngikut. abis itu pulang, pas pulang gue langsung take a bath cepet cepet mau ef dong jam setengah 7. ada progressive test, si fachri anak dideatho nyontek gua mulu idih nyebelin banget HAHA pulang langsung tidur -_-


Jumat (6 Februari 2009)
hari ini.......pake kerudung, gue pake yang penitian. gue bawa bekel loh omlette tapi gue makan pas pelajaran pertama abisnya laper. udah gitu kan anak-anak pada bawa laptop, gue presentasi jadi moderator gitu boi. terus kan gue sama Belda dikelas diem aja, rasanya pengen mati bingung mau ngapain. pas istirahat? gue beli ayam lagi abisnya laper AHAHA udah gitu.......i didn't see his face today, oke back to topic. hari ini rambut gue cukup bad, tapi asiknya ya pas gue sama Nadia ketawa mulu pas pembinaan, yaAllah gue bingung kenapa semua muka orang-orang bikin gue ama Nadia ketawa..........apalagi leher bu Mira ckck. OH YA tadi ada apsi kelas 82 loh, ya ampun heboh gituuuuuu anak Huitality. kita nyanyi "officially missing you, barbie girl, inikah cinta, reflection" seru deh pokoknya, cuma tabrakan sama acara Alseace nya sma haha. yaudah deh abis itu kan kita rapat osis mpk pasgap lagi tuhhhhh, nah gue ada momen penting buat gue. GUE KEBELET PIPIS BANGEEET, terus bener-bener ga bisa gue tahan men.
akhirnya.................gue pipis disekolah dengan tanda "pertama kali pipis di al-azhar bsd"
sumpah gue baru pertama kali, ga boong. gue ampe bingung cara pipisnya gimana (lebay)
gue ditemenin Rara gue pipis ditoilet lantai 1 punya guru, gila gue lega abis...................
ah ah ga ada yang seru lagi ya hari ini, ck bete nih ol msn juga sepi banget. udah kaya ga punya hidup nih gue.......................bye blog, i want to on the phone ya bye bye mwah cium dong

oh ya dengerin lagu "Womanizer" nya Britney Spears deh, enak lohhhhhhh (promosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar