20.2.09

halo blogspot! kangen nih mau posting, lagi apa? -_-
by the way all the way busway subway norway parah wey (apasih)
gue mau berbagi nih..............HAH LUKA GUE? ah shit lo med
minggu ini banyak banget loh yang bisa diceritain hihi, mulai dari Karina tuh postingnya udah gue post dibawah ini. ada lagi kejadian Jessica Wandita yang tiba-tiba Aldo (adeknya yang super beda sama Icca) nyamperin dia gitu sampe Icca ngga ngakuin kalo itu adeknya. Parah wey
terus cerita tentang Hasandi hp nya disita? jelas-jelas udah gue kasih tau belakangnya ada Bu Heni gitu masih aja nggak percaya, goblok sendiri makanya disita deh hp nya.
start dari hari Rabu deh.........gue sama Rara (duo derby gitudeh ceritanya,apasih) ngga boleh ikut ulangan Physics karena belom bikin surat pernyataan jadi Bu Cicik nyuruh kita stay out diluar kelas. 1 jam kita isi dengan "imagine something funny" DAN GOBLOKNYA kata Amel, "medina tdi kamu ketawa kenceng banget sampe kedengeran sampe dikelas." berisik lu mel HAHAHHA parah
nah pas pelajaran Seni Budaya kan gue bawa benda bersejarah selama Sekolah Dasar: Pianika (pas gue sebut pianika, langsung deh Febby teriak-teriak. apasih) nah karena ngga ada kerjaan, gue mainin aja pianika ngaco ngaco. Dan...........KETEMU DEH NADA NYA LAGU "Kamu Kamu Lagi - The Sisters"!!!!!!!!!!!!! gila
terus abis itu kan pulang.............mau ke bp kan tuh, eh gue ditinggal sama Belda, jahat ya (neraka jahanam apa neraka hutamah?) abis itu gue nunggu tebengan sana-sini ngga dapet-dapet EH ALHAMDU akhirnya ada HILDA KURNIAWATI PACARNYA JODIE mau ke ef! kan gue jadi bisa nebeng hehehe thank you Hilda abis itu BP ah capek.

Kamis my shit day
huah.........olahraga kali ini ngga semangat gue, lagi ngga energic. tiba-tiba bu Umi manggil gue dan bilang "kamu dapet perintah dari pimpinan sekolah buat ngajarin anak yang mau study banding" oh god..........okelah i'll do it (eh besok study banding loh anak-anak,pengen ikuuuuuuut) nah kan gurunya ngga ada, gue udah ganti baju olahraga tuh. anak-anak 85 pada ke Taman Kota! weeee kan jembatannya ditutup akhirnya semua manjatin pager kawat (au kena kawat boong deng) abis itu gue udah bahagia abis udah dijembatan kan. kita cuman muter 5 menit doang abis itu balik lagi kesekolah. kamis biasa-biasa aja ah ngebetein gitu deh apalagi pas EF behhhhh pengen mati men. abis pulang..............gue ol loh terus otp si ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! GILA SENENG BANGEEEEEEEEEEEEET MUAH MUAH I LOVE YOU MEN (enough med enough)

Jumat my surely lovely adorable day..............loplop
jumat gue hari ini ngga bersemangat banget. diem dikelas terus, ada ulangan akhlak ya alhamdu gue bisalah. abis itu pada rapat tentang apsi gue mah diem aja. i feel something wrong in the class on Friday aneh gitu deh. abis itu kelas gue kena TROUBLE lagi ya sekarang sama "IBU MIRA SOELEMAN" gila deh sampe ngelempar spidol ke Sonia Rara terus mendarat di rok gue. gue kaget, gue lagi nulis nama "A...." di tangan. bu Mira ngambek and go out. satu kelas diem (boong deng semuanya langsung saling nyalah-nyalahin) akhirnya Razky nangis and "SONIA BELDA MEDINA RARA" dipanggil ke ruang guru. oh god...........masalah lagi. abis itu kita dimaki-maki deh diruang guru, "kamu udah ngerasa introspeksi diri belom?" kita dibilang ngga tau diri lah apa lah bu Mira tuh ngomong kayak ngomong ama pembokat gitu tau nggak, shit. udahlah berlalu abis itu kita ber4 sebel sama bu Mira pokoknya! abis itu kita solat. kita kebagian paling depan men.........terus Hilda ngejayus gini:
Bu Umi: "ayo yang saf depannya kosong mempunyai kesadaran sendiri untuk mengisi saf kosong dengan maju ke depan safnya"
Hilda: "eh maju med depan kita kan kosong"
Medina: (diem aja dan ngebayangin kalo gue sampe maju,tampol)

abis solat ada reading and writing. gue ngga baca novel, gue Belda Karina malah ketawa-ketawa aja dikelas. abis itu apsi loh!!!!!!!!!!!!! apsi 8.3 kelasnya Icca and Arril! gila Arril nyanyi gitu lohhh keren men, oh iya abis itu kita pulang. pas pulang pada ngumpul dulu sama pacar-pacarnya (gue kan ngga punya pacar) ya makanya gue sama the jombloers yang lainnya malah foto-foto doang. abis itu pulang deh gue ke Bekasi, pas otw gue sms dia gituuu eh ternyata dia lagi main hehe.

SUMPAHHHHHHH HARI INI GUE SENENG BANGET LOH DIA NGOMONGNYA AKU KAMU TERUS MANGGIL GUE SAYAAAAANG? ah ngga abis pikir gue sayang banget ama lo ger HAHAHAH muah

udah ah bye, si angger mana nih?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar