16.2.09

Karina................(cantik loh dia,single)

ehem.......eh blog gue iseng nih isi blog padahal lagi pelajaran komputer nih (iseng banget lu med?) okay fine gue tau deh lo cantik blog -_-

pagi pagi sebelum bel, gue udah dateng dong HEHEHE gara-gara gue kebangun jam 3 pagi jadinya mandinya cepet. terus berangkat sekolah with my sister gitu deh marah-marah di mobil.
nyampe di Al-Azhar BSD, gue naro tas kan tuh. pas bel, gue liat anak-anak 85 bergerombol DEPAN KARINA!!!!!!! (adalah anak arab cantik pindahan arab gitu, mau tau msn nya? add ya karinaudry@hotmail.com), tanya gue dong kenapa dia digerombolin.
"KENAPA MED?" haha gitu dong goblok gue nanya sendiri.............................z
KARINA ABIS JATOH DI DEPAN SMA JATOH DI RUMPUT BASAH GITU KOTOR DEH POKOKNYA, mau tau kenapa? GARA-GARA DIA NGELIATIN ANAK SMA YANG GANTENG JADINYA DIA JATOHHHH IN RUMPUT KOTOR -,- (langsung ke rumah sakit tapi boong)
ya kita ngakak-ngakak gitu deh biasa. pelajaran bahasa indonesia kita disuruh jadi mc gitu deh ngebosenin. terus pelajaran mat ya gue sama Rara ngobrolin binatang peliharaan:
Rara: "gue pernah miara ikan gitu banyak, matinya yang satu gara-gara ada yang lompat. sama waktu itu bokap gue kan mau naro mereka di vas, eh bokap gue masukin aer dulu....terus ikannya. terus.................BATU KARANG jadinya mereka ketimpa eh mati"
Gue: "??????????????????????????WHAT THE??????????????????????"
kita istirahat ya gue makan bekel kayak biasanya, abis itu kelas gue ulangan Biology gitu deh ASIK seru abis (???????????) kita welcoming guru kita "BU WIDI" loh yang abis married.......
abis itu kita pelajaran komputer eh gue dapet 100 loh ulangannya (LAH LAH LAH) abis itu ol aja sumpah tai nih internetnya lama. boong deng hehehehe eh tapi lama nih. gue males buka fb jadi nya ol blog aja gitu kita posting posting. ABIS INI GUE BP......Febby ngga bp gara-gara Tante Santi ngajakin dia jalan-jalan gitu. kan aku jadi kesepian Tan huhuh :'( abis bp kan gue pulang mandi trus EF deh aduhhhhh capek banget deh hari ini les nya banyak banget.................
UDAH AH lama-lama bosen ngga ada yang bisa diceritain, udah ya blog................kalo kangen telfon gue aja ya blog oke? gue angkat kok muah bye bye
OH IYA JANGAN LUPA ADD karinaudry@hot

1 komentar:

  1. *Salam kenal

    *Saya mengundang anda tuk membaca Novel saya yg berjudul HEXVERSTOONE,harap di follow sekalian ya, mohon dukungannya

    *Salam hormat

    BalasHapus