28.2.09

how do i live without you, i want to know




hei blog hari ini lo pasti ngeliat gue nggak senyum kayak biasanya gue posting kan biasanya happy terus ya, sekarang kali ini enggak loh blog. satu hal yang bikin tadi malem gue nangis 4 jam ngga bisa berhenti, yang bikin mata gue jadi bulet kayak tomat gini. dan semua yang bikin gue kayak gini tuh orang yang gue sayang banget, ngga nyangka aja. ngga nyangka

seminggu berjalan banyak warna warni ada merah kuning ijo (lucu) enggaklah gue serius, banyak banget cobaan entah dia ilang dia tidur dia kemana dia boker (wkwkw ampun) tapi it's okay gue ngerti. tapi tadi malem bener-bener paling cobaan besar banget yang gue lewatin dalem seminggu ini. pet society gue udah gue rombak semua? banyak junio junionya, sampe liat blog gue aja headernya "junior". emang udah gimana ya, ya berat. berat banget. tapi gue mesti terima dong apa adanya apa maunya apa jadinya. tapi..........it really makes me want to scream "I LOVE YOUUUUUUUUUU!" ngga tau kenapa. perasaan gue udah campur aduk, gue udah bingung. bahasa inggrisnya speechless. tapi satu hal, gue sayang sama dia. itu yang selalu gue ucapin kemaren pas ngomong sendiri. tadi malem gue otp dia, dia bilang dia juga nangis (tapi nggak selebay gue) cuman dia ngerasa dia tuh jahat, emang jahat banget kok tapi dia ngga jahat (loh ya kan bagi gue gitu) eh gila maaf barusan ada yang nyapa terus bilang "eh lo putus ya?"
jawabannya, enggak. kan emang nggak jadian :'( tapi panjang lah gila. kalo lo nyuruh gue buat ceritain, ini blog bisa panjang banget ke bawah. but gue bisa kok nyeritain gapapa lah sampe panjang gue juga rela. tadi malem dia bilang, cuma ada yang kurang kalo mau udahan otp:
A: yaudah ya medina tidur ya daaaaaah
M: hm yaudah daaah
A: eh tunggu ada yang kurang
M: apa?
A: engga deh ngga jadi
M: ah apaan (kaya maksa gitu)
A: biasanya kan kalo dulu aku bilang "i love you medina daaaah"


just a week ago you were my baby (8)

I MISS THE OLD YOU YA,I STILL KEEP YOU. remember it, but you can't kan
thanks, you made me happy and thanks you make me like this now



udah ya gue mau mandi terus siap siap mau ke alseace, insyaAllah ketemu deh sama Angger. makasih ya ger...........................................muah buat terakhir kalinya,
love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar