1.3.09

ALSEACE 2009

hem. gue balik lagi nih mau posting blog. kali ini tentang "Alseace 2009
" gue mau ceritain aja kemaren kayak gimana. kemaren tuh gue berangkat sama Ayuka Gladys Sael Della. nyampe sana kita ngantri panjang banget cuman buat masuk. pas performance pertama tuh souljah, tapi gue masih ngantri. and akhirnya awal gue cuman nonton Soulvibe!!!!!!!!1 bayangin gue cuman afal lagu "Biarlah (Hapuslah Cinta)" itu juga gue sama Aya kepengen nangis sambil nyanyi. ya secara gue inget Angger? yang udah bikin mata gue sebulet tomat pas Alseace. oh ya abis Soulvibe ada Siksa Kubur cuman gue diem aja sama anak-anak dibelakang. sibuk ngeliatin orang-orang aja. abis itu gue duduk deket foodcourt sama Shelly Buyung. ya gue disitu liat Angger, tapi biasalah dikelilingin full of girl you know (makin sakit) brrrrr,okay gue masih terima. gue sibuk fotoin Angger aja pake camera nya Nadiacp (iseng tapi sayang) ahhh udah gitu si Angger sempet eye-contact sama gue tapi dianya yang kayak sombong gitu padahal pas otp dia bilang mau nyapa (ah sepik deh zzz) abis itu Rocket Rockers kan, gue masih duduk aja sama Shelly Buyung. abis itu THIRTEEN!!!!!! gila udah turun gue bawa kamera Nadiacp, sampe gue headbanging ama anak-anak pas lagu pertama sama kedua, eh taunya pas Cherry Petite Raspberry? gue tepar. capek. karena gue belom makan dari pagi. jadi gue nyerah. gue udah mau pingsan sampe gue tiduran depan Bella. udah tuh gue langsung makan Hokben and gue ketemu RANGGA! sodara gue? yang gue kira dia ngga ngerti apa-apa
, taunya dateng ya lumayan buat disuruh-suruh beliin gue makan. abis itu gue ketemu Angger di kantin brrr gue sms, "sombong deh" eh langsung deh dia nyapa gue wehehe ngefly tapi sakit. akhirnya gue nggak jadi barengan sama Angger deh (bzzt) abis itu THE SIGIT okay gue inget Angger di otp bilang dia pengen banget nonton yang lagunya buat yang suka banget Djarum Super (lagunya the sigit yang liriknya ada cigarette-cigarettenya) gue sih cuman nungguin "BLACK AMPLIFIER" haha. abis THE SIGIT ada twentyfirst night gue yang asik gitu padahal kakak gue bilang "dek kalo mau foto sama twentyfirstnight kamu ketemu deh sama temen kakak yang jadi keyboardnya namanya Kido" ah anjing gue mau foto tapi nggak boleh ke backstage gitu. yaudah abis itu MALIQ&D'ESSENTIALS! ah seru!!!!!!! gue suka banget, sayang yah gue nontonnya gak ama Angger emang biadab emang. terus yaudah kan abis itu gue nyanyi-nyanyi segala macem. abis selesai, gue ketemu Kak Izhe! terus dia ngasih gue kado gitu CD "IN HURRICANE RHYTM" asik kado pertama padahal gue ulang tahun 19 Maret -_-
kamu lagi apa ya ger? YA LAGI SEKOLAH LAH HAHA GOBLOK GUE, ahaha tapi gue masih sedih yang kemaren................................i still love you tau

1 komentar: