6.3.09

Java Jazz Festival 6 March 2009

jadi gini ceritanya, kemaren hari Jumat itu gue kultum pas pembinaan, nah Jessica Wandita Putri punya masalah sama adek kelas gue namanya Maul. Icca nggak terima gitu aja diajakin fight sama Maul. yaudah kan abis itu Icca mau datengin si bocah tuh ternyata rame, kakak kelas kita juga dateng. nah herannya si Maul tuh nggak nangis-nangis (salut men) udah gitu Dinda fotoin si Maul terus, terus kita foto deh sama Maul ya Allah maul kasian banget. udah ya abis itu kita sampe nggak jajan tuh semuanya (HAUS) bu Yeti teriakin kita suruh balik ke kelas sambil marah-marah. eh denger-denger sih si Maul itu ngadu ama bu Yeti! mati aja. udah ya abis itu ada talenta kelas 8.4 seru deh.
and then............

abis apsi gue kan mau pulang tapi ada her matematika (gue bingung gue disuruh pulang soalnya) yaudah gue pulang kan akhirnya soalnya kakak gue mau berangkat ke JCC jam setengah 4-an biar nggak macet. abis itu gue jalan deh ke JCC sampe gue tidur dimobil. pas udah nyampe, parkirnya jauh banget gila capek kaki gua. begitu masuk, antrinya ya lumayan deh. eh di cendrawasih hall ada Tangga, sekaligus kakak gue ketemu temennya disana. pas abis nonton Tangga, kita nyari restroom ampe setengah mati nih. udah gitu masuk ke apa hall gitu yang tempat nya Jason Mraz. antrinya cepet, didalem ternyata udah rame, gue duduk nungguin lama banget (MANA HAPE LOWBAT) terus akhirnya jam 7-an lebih si bocah eh maksud gue Jason Mraz nongol!!!!!!!!! histeris semua pada teriak. gila pas tadi malem tuh dia ganteng banget, muah. lagu pertama langsung "Make It Mine" dan seterusnya. gila gue seneng banget ngeliatnya gue ikut nyanyi-nyanyi aja ama foto foto gitchu. dia nyanyiin banyak lagu gitu, gue pas sedih yang "Lucky" gila...........inget siapa men? udah udah back to topic, si Jason ngelempar foto foto hasil polaroid nya dia. ah coba gue paling depan kan gue mau dapet fotonya. terus pas udah mau terakhir, gue nggak rela Jason abis gitu aja. dia main lama sih sekitar 1 jam-an lebihhh. terus gue nyanyi banget yang pas "I'm Yours". tadinya gue rencananya bareng Mahardika 11 itu mantan Albesd, gara-gara gue nggak save nomernya jadinya nggak ketemu. eh gue ketemu Farah dan akhirnya bareng Farah. terus kita jalan-jalan aja, eh pas mau foto gitu ketemu si Afifah Yusuf adek kelas tersayang, akhirnya ikut foto bareng deh


makasih ya Afi sayang hihi. udah kan abis itu gue mulai laper mana makanannya nasi goreng aja 40 ribu tai mahal banget. yaudah gue ama kakak gue pulang jam 11-an gitu, pas balik setengah mampus nyariin mobil dimana ya gelap banget soalnya, untung kakak gue pinter jadi ketemu deh wkwk. abis itu kita keliling jakarta nyari makanan pinggiran yang masih buka gitu dec. eh dapet deh "Taman Menteng" terus gua makan Sate Ayam disitu (sate ayam inget Angger deh waktu di Bogor dia makan itu, ah apasih med) gue mulai kenyang and ngantuk, akhirnya balik terus nyampe rumah jam 1-an gitu. yahhh begitu banyak fun and laugh deh gue udah cukup seneng buat kado ulang tahun gue ini walaupun kecepetan kadonya hehe. udah ya mau sarapan pagi dulu (jam 13:58) oke oke? bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar