5.3.09

nangis (lagi)

hem blog, gue mau cerita lagi nih. sebenernya tentang hari Rabu kemaren. jadi tuh gue kan ada rapat universal disekolah, jadi gue madol Bintang Pelajar kan sama Febby Bella Icca. nah pas udah pada balik, tinggal gue ama Icca doang. kita nontonin si Bimo dikerjain gara-gara ulang tahun gitudeh. yaudah gue liat Masangger Junio Ridho and greensa deh banyak. NAH sumpah kemaren Icca ama gue ketawa terus di Allbread gara-gara kepalanya si itu...........(cuma angger yang tau) nah kan tapi gue masih sedih banget kalo liat Angger rasanya ya okelah gue sakit. terus begonya ya pas Angger mau tos sama gue dia kan mau balik, eh gue malah jutek gitu terus gue ngelempar sedotan aqua ke dia bego apa tolol gue. gue langsung bilang "tai lo anjing babi" gue ngomong gitu biar sadar kalo gue sakit banget, tapi padahal gue masih tetep sayang sama dia banget. eh terus katanya dia marah terus gue ol kan pake laptop kakak gue dan kebetulan kakak gue lagi pergi terus sendiri dirumah. gue berantem sama Angger sampe gue nangis terus sampe nggak mandi (masih tetep pake seragam sekolah) bego deh. abis itu............Angger minta otp terus akhirnya yaudah otp kan tuh gue seneng banget-bangetan. dia bilang, "kangen mau otp" terus yaudah gila gue seneng banget udah nggak karuan. gue otp dari jam 10-an kurang sampe jam setengah dua belas dong dia minta ditemenin tidur. tapi gimana kehendaknya dia deh............dia sayang orang lain :'( angger udah nggak sayang gue lagi, dia udah ninggalin gue. dia udah kayak lupain gue, sakit Tuhan. gue udah nangis kejer yang temen-temen gue pada bilang, "ngapain sih lo mikirin dia lagi?" gimana mau lupa, setiap megang hp aja gue selalu inget Angger. asal lo tau aja tadi gue disekolah udah kayak orang mati, dateng-dateng mata sembab kaya kentang bulet rebus, terus nggak bersemangat, bawa duit cuman goceng, sok-sokan nggak bawa bekel, udah gitu gue masih sedih kan gara-gara tadi malem jadinya gue nggak ikut olahraga demi Angger taugak padahal tadi tuh main basket (padahal gue suka banget) tapi gapapalah, gue tadi sampe nulis banyak lagu dibuku bahasa inggris. semua lagu yang ngingetin gue sama Angger
"Selepas kau pergi tinggallah disini ku sendiri ku merasakan sesuatu yang tlah hilang didalam hidupku, bantu aku membencimu ku terlalu mencintaimu. dirimu begituuuuuu berarti untukku"
yaAllah......gue nggak mau benci sama Angger. gue gak bisa lupa sama dia. it's hard ya. makin hari makin sakit tapi sayang gue gak berkurang sedikitpun oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar