3.4.09

Pengen cerita aja

hello blog, udah lama ya gue nggak online blog sejak................errr lupakan-_- gue mau update blog lagi nih kan udah lama ya oh ya gue banyak banget cerita yang mau gue ceritain ke elo semua. mula-mulanya gue ceritain satu-satu deh ya?
Cindy? cindy akhir-akhir ini.......... biasa-biasa aja nggak ada yang aneh, cuman tadi gue heran aja kan pas syukuran universal dia malah kayak ketawa ngeliatin gue gitu yang lagi megang kerah leher sambil ketawa -_-
Febby? WA!!!!!!!! orang satu ini lagi deket sama cowok! namanya Bimo! (IYALAH) dia masih kayak biasa....... masih suka ketawa alright
Belda? kalo ketawa ya pasti semua badan ikutan moshing (kemana-mana gitu)
Sonia? SONIA KEMANA KAMU YANG DULUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU YANG SERING BARENG KITA
Dhila? dhila sempet badmood gitu dua hari I don't know kenapa ya tapi gitu deh sekarang udah biasa lagi kok.
RARA? WAH INI DIA tadi tuh dikelas dia sempet ngatain "Suzanna" itu kamarnya serem abis anjing. Gue nggak ikut-ikutan ya ra, well orang orang bilang setiap dia ngomong itu selalu bikin ketawa :P
Bella? she had a new room!!!!!!!!!! oh my gosh it's really awesome! i want to sleepoverrr in there
Dinda? dia punya ciri khas baru yang suka ngomong, "jadi semua salah gue?salah temen-temen gue?basi!" tapi kata-kata "GUE" nya diteken gitu
Shelly? dia masih kayak biasanya, masih suka sama buyung and......... farah tolong jangan lupa bayar 6 juta ke shelly oke
Devi? devi masih demen beli emi rebus dikantin
Nadiacp? Ini dia orang yang pernah nguap bunyi gitu di mesjid pas semuanya lagi dzikir-_-
Jessica? Ketawanya yang suka beda-beda kadang nge-"grook" atau nggak "ngihek ngihek" terus jadian sama deni udah berapa puluh tahun
Hilda? PAS UAN 28 APRIL 1 TAHUN SAMA JODIE!!!!
Nadia? rambut makin panjang
Natasya? cielah katon.........................katy perry-_-
Laras? suka banget gangguin oki kalo lagi pembinaan
udah ah capek,maaf ya kalo ada yang terlalu nyakitin kata-katanya.
satu lagi, kalo ada yang ngerasa gitu misalnya huitality udah nggak kayak pas wisil pas raker pas ekskul semester 1 dll deh, yang ngerasa gitu ngejauh ayolah deket lagi............. jangan gitu, gini-gini kita juga temen kan makanya......................................... ya begitu deh baca blog nya belda aja ya http://bell-belda.blogspot.com oke baby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar