19.4.09

Laugh laugh laugh

Halo blog udah lama ya kita nggak ketemuan? -_- kemaren ya sempet ada masalah gitu sama Huitality untungnya udah selese gitu ya I'm sorry Huilaity loplop!
Oh ya gue sama Rara bikin lagu loh remix-nya lagu "1 jam saja nya D'masiv"
harusnya kan:
" Satu jam saja ku telah bisa cintai kamu kamu kamu dihatiku "
diganti deh jadi:
"Tiga jam saja ku telah bisa nontonin bokep bokep bokep dihape-ku"
INI SEMUA KARENA BU MIRA! lagian dia mau ngasih ulangan ekonomi malah ngomongin bokep di kelas errr anehnya guruku.............-_-
Habis itu setelah solat jum'at kan anak-anak pada ngumpul gitu di selasar, eh ada anak SMA kelas 3 lagi pada main bola gitu terus pada kocak-kocak gitu deh ada yang gelatungan di pohon di gawang, ada yang jemur baju di gawang. Ada yang ditimpa semua orang, ada yang lari-lari tapi nggak jelas sendiri. Gue setengah ketawa setengah sedih abisnya mereka itu tahun depan udah nggak ada di Albesd lagi secara besok mereka UN gituloh gue doain lulus semua amin :-)

Oh iya topik lain lagi nih masa ya kata CP, "med mau tau nggak kenapa kemaren Alma duit 500rb nya Alma abis gara-gara apa?" Medina said, "APA CEP" CP said, "buat bayarin Dhanty makan" ASTAGEMMMMMM gue ngebayangin si Dhanty makan apa aja dikantin egila

Terus CP ngelanjutin dia bilang, "MED GUE INGET LO PAS KE KANTIN SAMA GUE MED, gue nemenin lo beli makan gitu dan itu tuh lamaaa banget. ternyata pas gue liat elo lagi bolak balik setiap stand didatengin and lo berhasil beli: "Siomay" "Prima" "Mie goreng" "Milo!!!!" "Richeese Nabati" dan itu bener-bener............................ah nevermind ga lucu

Oh ya tadi gue otp orang gitu kan ya terus gue tanya sama dia, "Eh kalo ke gereja tuh ngapain aja?" dia jawab dengan haluuuus banget, "berenang"



Message:
"Hilda jangan sedih ya, keep waiting and patient! Be STRONG!"
"Shelly mau beli lomo? Mintain dulu utangnya Farah sebesar 6 juta!"
"Nadiacp mau dianterin pulang naik mobil yang ada sunroof sama sound systemnya? Hati hati loh cep ama punk rock jalanan yang gue ceritain tadi........"


udah ya capek aku mau balik ke bekasi dulu cinta.............bye muaccch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar