25.4.09

SATNIGHT????12345

udah baca kan postingan gue yang dibawah? oke gini ceritanya. tadi jam 3-an lebih Gladys sama Syabel (252) jemput gue dirumah, kita go and akhirnya ke fx gitu. tapi macet gila sumpah gue aja jadi ngantuk errr, ternyata jalan ke Senayan ditutup (enjir). by the way, gue nggak bawa money loh sama sekali gila kaco ya-_- begitu nyampe, gue ketemu sama Belda abis itu nggak lama ternyata Cindy dateng okeoke mulai rame. dan lo mesti tau? Belda balik ke nyokapnya di PS huaaa itu nyesek abis. terus Gladys Syabel mau nyusul Sasha bentarrr di Sency akhirnya gue sama Cindy stay di fx kan tuh nungguin gerombolan si Shelly. kita lama banget berjalan-jalan dari F1-F6 hua itu capekkk dan oke akhirnya Shelly dll was coming terus kita ngecek XXI Platinum YAH KNOWING UDAH LEWAT SETENGAH JAM ADUH BEGONYA GUE PADAHAL MAU NONTON HUA NANGIS (enjir lagi) hua oke ikhlasin. abis itu Shelly Ucup Devi main atmostfear, gue sama anak-anak ke cupcakes aja deh terus nungguin trio itu main atmostfear. abis itu nyeseknya...............ABY KEPOY UCUP ngajak ke pim oke semuanya pada ke pim yang kesisa cuman gue sama Cindy (LAGI). sedihnya ditinggal tapi okelah akhirnya Gladys Sasha Syabel nyusulin kita abis itu kita ke PIM nyusulin mereka dan taunya................cuman ada ABY KEPOY UCUP terus ternyata Shelly dll ke Sekbil oh my gosh oke deh nggak mungkin dong mereka balik lagi ke PIM? ah padahal pengen ikuttt hua. oh ya abis itu kita cuman duduk di foodcourt cengo kayak orang apaan gitu ya kayak baru lahir nggak ngerti apa-apa. terus okelah kita balik jam 9-an lebih abis itu nyampe rumah jam 10 dong nggak dimarahin yes. berarti gila hari ini gue ngabisin pulsa 10ribuan lebih buttt gue nggak ngeluarin duit sepeser pun dong hi muah deh satnight kali ini gue hemattt :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar