24.4.09

saturday night planning

ewk ewk lo mesti tau ya daritadi gue minum aspirin dua biji saking pusing and rebeknya................
GINI AWALNYA
1. gue bangun, terus ol dikamar lama bet (invisible)
2. Cindy nelfon, batre gue abis langsung gue keluar kamar
3. gak taunya...................MOBIL SEMUA HILANG!!!!!!1 ada satu doang
4. "gue pikir nyokap bokap doang yang pergi, ternyata.......ALL PEOPLE"
5. gue teriak, "A!" udah abis itu diem......terus otp mama, "ma dimana?" "di pameran sama kakak nih sama bu agung juga" (enjir.........)
6. otp papa, "pa dimana?" "di kelapa gading terus mau ke mangga dua sama mas......" (mulai lebih enjir)
7. sms mama, "ma mau nyusul" langsung nggak ada 30 detik mak nelfon gua. "KAMU GIMANA SIHHH MAU NYUSUL APA COBA ngaco aja" (takut gue, gue matiin)
8. otp papa lagi, "paaa mau nyusul mama hua adek mau ke fx", "jalan mulu! salah sendiri bangun siang jadi nggak ada yang ngajak pergi kan" (gue ngambek, gue matiin)
9. Menangis (nggak ada duit)
10. ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN om gue dateng bawa mobil cihuy
11. bikin planning ke fx tapi...............ga ada duit
12. nelfonin cindy dll (abis 5 ribu)
13. makan ayam abis itu minum aspirin 2
14. online buka www.21cineplex.com and here they are..................


keterangan: Platinum XXI (fx), Hari Sabtu: Rp35.000,00
lagi lagi gue teriak A

yaudahlah akhirnya capek kan gue ya bodo amat mau diizinin apa engga, yang penting gue bawa Om Yanto buat nganterin ke fx and then.....duitnya? duit buat nonton gampanglah nanti minjem sama katanya sasha mau nombokin terusss shelly ngebantuin dia beliin gue popcorn sebagai tanda pj oke oke makasih ya all muaaaaccch love you sambil nangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar