8.5.09

keliling lingkaran? keliling puspita loka kali..........-.-

halo blog. gue mau posting nih kan kemaren ceritanya gue, Rara, Hilda, Belda, Cindy, Febby, Icca, Nadia, Bella, sama Dhila duduk-duduk gitu kan ya depan kelas VIII.4 terus sharing bareng ternyata Hilda nangis semuanya langsung pada nenangin Hilda, pada forum gitu ya supaya Hilda bangkit (?) terus abis itu Hilda semacem kayak dapet super power gara-gara disupport sama kita-kita. Let's go Hil lo masih punya Huitality oke? And then, si Febby ngajakin kita buat turun ke bawah, oke semuanya turun abisss itu ke arah depan kan, EH ketemu si Aya, Teguh, sama Abil. kita semua decided to go to keliling Puspita Loka (idenya Febby,applause!) kita akhirnya setuju terus jalan kan tuh dari arah wartel ke sana oke let's get its started kita jalan terus depan kita ada anak SMA gitu kan cewek, tapi dia kayak jalan gitu pelannn terus sambil bawa boneka? sepanjang jalan dia selalu megangin tuh boneka sambil diliatin bonekanya, gue bilang gini, "Haha goblok deh gue ada pikiran kita ngikutin dia dari belakang abis itu kita gebukin begitu dia nengok ke belakang-_-" abis itu ya kita ikutin terus kan tuh, dia nggak nengok nengok! Abis itu dia belok kanan ke arah lain EA kabur gitu kan dia? yaudah nevermind kita ngeliat ada cowok sama cewek di motor kayaknya sih lagi grepe-grepean? yaudah eh begitu kita mau datengin malah kabur. terus kita jalan EH cuman gue doang yang nyadar, dari arah rumput sebelah kanan tuh cewek SMA dateng lagi! terus gue panik kan histeris sebenernya dia tuh kenapa? stres UN? apa gimana? aduh gue mulai takut gitu kan kita nunggu dia jalan didepan kita oke ternyata kita ikutin lagi, dia jalan ke arah Postral!!!!!! dan lo mesti tau itu dia lewat sebelah kuburan sendirian akhirnya kita ikutin kan mulai tuh Nadia jadi the Tour Guide kita yang jadi paling depan kan yang selalu ngawasin kita, "eh eh diem semua ya, awas licin" dia superhero deh jadi tour guide hahaha, abis itu kan licin banget lantainya sepatu PANG gue jadi bertanah-tanah gitu kan ada rumput-rumputnya juga. Hilda masih busy foto-fotoin kita gitu, eh ternyata..........si Kakak Kelas itu malah jalan terus kayak ngerasa nggak diikutin ya, yaudah kan gue kayak mau kepleset gitu untung ada Rara masih mau megangin gue (-_-") yaudah kita yang capek kan keringetan, mana gue kagak bawa kuncir(?) nggak ada yang bawa minum......hua abis itu ya kan ada tanjakan naik rumput gitu HAAAAA terus ada katak gitu terlentang kayak mati gitu Cindy teriak. abis itu EH ternyata Kakak Kelas itu langsung pergi ke arah perumahan yang ada Pos Satpamnya baru deh dia nengok ke arah kita, abis itu Nadia bilang, "stop! udah nggak usah diikutin lagi, balik lagi yuk ke PO" abis itu kita balik deh ke PO lewat jalan itu lagi kan, nah tambah licin lagi. kali ini gue bukan liat katak tapi........AAAAAAAA BEKICOT AIR BEKICOT DI AIR!!!!!! udah mana gue doang lagi yang teriak, apa itu halusinasi gue? hm. oke back to foto-foto lagi, dijauh sana tiba tiba Nadia teriak, "WOOI!!!!!!!!1 yang disana!!!!!" terus Dinda jawab, "Wei sini lo naik kalo bisa!" Hahaha kocak deh kayak mau tubir gitu kan, abis itu Nadia bilang, "He bisa dong!" terus Nadia naik tanjakan rumput terus dia bilang, "Eh eh eh kok nggak bisa ya?" sambil nada tinggi oktav dua juta -_-" abis itu naik kan ya gue akhirnya bisa dong naik abis itu gue kayak kekurangan O2 oke sama H20 terus gue nyuruh Abil anterin gue ke sekolah lagi, oke dianterin abis itu minta nyokap jemput, "Mama dimana?" "Mama di bank nak, bentar lagi sibuk nanti abis itu isi bensin kan abis itu ke bank lagi abis itu mama jemput oke?" badmood to the maximum.
oh ya abis itu gue nunggu kan di wartel, I saw Devi Dinda Nadiacp Buyung Abil terus dari jauh keliatan ada sejumlah Huitality yang tadi itu jalan keliatan kecapekan. Oh no! Ternyata Belda kakinya kena knalpot dan itu sakit banget, get well ya Belda :-) abis itu kan kita duduk-duduk di parkiran sekolah gitu basah ternyata tau nggak kita ngobrol-ngobrol aja kan disitu (emak gue ternyata belom dateng juga) eh taunya pada mau pergi naik mobil Cindy, pada ke Kodak mau benerin kamera Cindy, gue karena takut dijemput jadinya tetep disekolah deh sama Bella sama Rara. oke gue bertiga beli minum gitu kan si Rara doang yang enggak, abis itu Rara kayak ngiler banget gitu, pas minum gue udah mau abis langsung digondol sama Rara terus dia tetep bilang, "Med.....aus" abis itu gue duduk aja kan di depan Masjid ngobrol-ngobrol gitu lah something private dan itu seru banget!!!!! abis itu 15 menit kemudian si gerombolan Cindy balik lagi ke sekolah, terus gue nggak tau deh apa mereka nggak liat kita lagi duduk didepan masjid? Cindy muter abis nurunin anak-anak terus nyapa kita, "eh gue pulang duluan ya, bye!" terus gue liat kok anak-anak pada nggak nyamperin kita? -_-" terus yaudah eh ternyata Bella dijemput dengan mobilnya B 8007 XQ apalah gue nggak tau itu bener apa enggak, taunya dibelakang ada mobil gue persis. Alhamdulillah udah dijemput terus anak-anak baru sadar kalo ada gue Bella mau masuk mobil? terus yaudah kan tuh gue masuk mobil pamit sama anak-anak and then...............go to Bekasi lagi (oke ini udah berapa kali ya?) eh ternyata emak gue beliin KFC gitu kan nama makanannya, Colonel Yakiniku with Rice gitu kan hmmhf yummy. Makan deh gue di mobil saking laper abisnya itu, ya on the way kan agak ngantuk. eh udah main sampe aja deh di Bekasi, abis itu gue online yaudah dehhh seharian sampe malem gitu udah abis itu tidurrrr HUA sekarang lagi ada fogging nih didepan mata, mata gue kemasukan abu abu asep gitu aduh tetep dong sambil posting blog gue oh iya Happy Birthday Indira Larasagita!!!!!!!!!!!1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar