5.5.09

Shelly Thatam's Birthday Bash

Last Monday! I went to Thatam's Birthday Party and she celebrated it at Izzi Pizza Pondok Indah. She told us that it had a dress code, the dress code are:
1. nggak boleh pake kaos
2. nggak boleh pake sendal
Cuma dua dress code nya, tapi............semuanya ribet naujubillah minta ampun
masalah kaos? teratasi semuanya pake dress sama kemeja
masalah sendal? teratasi ada yang pake flat shoes sama high heels
waktu gue otw ke Izzi Pizza, Luke called me "Med gue ada di Burger King sama Icca", gue "Nah lo kok bisa ada disana?", Luke "abisnya kita muternya lewat gitu malah ke arah pim-_-" tut tut tut...
oke gue susulin mereka kesana and I picked them up to Izzi Pizza, gue sama Icca di mobil yang sibuk ngurusin stocking-lipgloss-dress (?) Luke didepan nengok mulu kebelakang....."liat depan ga"
abis udah nyampe, kita ke lantai 2 kan terusss we met the Birthday Girl and our buddies! The party was so coool :p thank you Shelly for the party (Y)

oke abis itu kan kita lupa waktu ceritanya waktu begitu singkat gue liat jam udah jam 10 aje? OH IYA GUE LUPA gue kabur dari bokap sebenernya gue nggak boleh pergi gitu kan mana gue bawa Om Yanto? terus ya gue cao tuh dari party abis itu ngebut di tol Jorr gila gilaan deh gue udah merinding aja kalo sampe bokap gue yang duluan balik kerumah? akhirnya tancep tancep udah nyampe kan FIUHHH belom sampe mereka, tapi pas bonyok dateng kerumah............."naik apa kamu tadi?" dijemput temen kok............. "alah bawa om yanto kan kamu" NAHLO GUE LANGSUNG DIEM, terus " he........... " sambil nyengir
udah abisss itu gue tireddd, bobo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar