17.5.09

radang tenggorokan :''''(

halo blog apakabarmu, kabarku buruk banget -_-"
aku jatuh sakit you know? imun gue lagi nggak kuat tubir sama kuman nih aduh makanya gue sakit terus jadi nggak fit deh. and you know? gue mengalami radang di bagian tenggorokan. penyakit biasa, batuk-pilek adalah kembaran yang paling gue benci seumur hidup! gue nggak suka batuk berdahak, gue benci ingus meler terus...........gue harus berbuat apa? ke dokter? udah kemaren planning ke dokternya tapi nggak jadi, jadinya gue cuman lewat otp doang ngomong sama dokter Rachel. kata dokter Rachel gue kecapekan gitu terus gue bilang aja, "Dok aku kan jarang ya makan chiki gitu masa hari Rabu aku makan chiki tuh Dok tapi Lays rasa rumput laut enaaaak banget" si dokter diem terus nyimpulin kalo makan LAYS RUMPUT LAUT itu bisa bikin gue jadi orang sakit-sakitan kayak gini. gue sakit mulai dari hari Jumat pagi, suara gue jadi serek nggak enak, tenggorokan gue juga nggak kayak biasanya. yaudah gue kan saman disekolah terus gue rada serek gitu, maybe gue kecapekan kali ya? gue mulai ingusan hari jumat. sumpah gue benci banget! nyampe rumah di Bekasi gue mulai batuk-batuk gitu au Mama aku kena azab!!!!!!!54321 oke terus hari Sabtu pagi, kepalaku hangat terus tiba-tiba panas banget. Papa decided to bring me to the hospital but dia omdo nih taunya kagak jadi kan ah elah soalnya gue suka banget sama aquarium di rumah sakit itu, lucu kadang suka gua taro gula pasir buat ikannya -_-" oke abis itu ya, gue mulai nggak panas. dirumah gue ada arisan Jakapermai gitu deh ibu-ibu. tiba tiba Sasha JP is calling, gue angkat "med gue didepan rumah lo" njir gue kaget terus gue keluar deh jemput mereka dan Sasha tuh selalu dateng kerumah gue pas makanan dirumah gue lagi banyak makan. oh yes there is Della and Asri too! so mereka makan Tekwan, makan Sumsum, makan Pempek. semua dimakan -_- abis itu kita main dikamar gue ol msn gue kan terus kita ngerjain orang ahahaha goblok deh terus webcam sama William tarlim. abis itu mereka go home and then...........ya gue satnight dirumah deh (hihi yang penting 23 may jalan!!!!!!!!!!!) oke gue dirumah kerjaannya ngapain? I recently cough and cold. gue bersin, gue batuk, gue meler. mau lo apa hah? tenggorokan tai lo dasar. kapan sih lo sembuhnya? gue janji deh nggak makan lays rumput laut lagi, puas lo ha? apa lo nggak suka kalo gue minum es terus? lo nggak suka gue makan coklat yang dijual sama Bimo? lo nggak suka gue makan nasi goreng terus yang nyokap gue suka bawain setiap gue bawa bekel ha? puas lo. gue kesel sama lo teng! (tenggorokan) gue dendam sama lo awas aja lo kalo nggak sembuh! doain gue sembuh ya semua.......................(hu hu hu)
aku kangen kamu deh hihi
hah kangen siapa tuh lo?
kangen sama yang lagi baca blog ini -_-"
gws aja deh med bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar