23.5.09

Valirity's 1 Year Anniversary :3

Halo sayang.............(?) Hari ini Valirity setahunan loh tanggal 23 Mei 2009. Bayangin dong selama setahun ini gue baru ngumpul sekali ini? -_-" Lumayan deh ya terus kan awalnya gue pergi dari Bekasi sama Della & Sael. Terus kita otw kan kesana terus gue pisah sama Della Sael terus gue gabung kan bareng Icel anak Sanur, Kak Fhonna anak 19, sama Tika anak 11. And then, disana gue ketemu Ale kelas 10 oke dia tampangnya lesu abis, ngakunya sih abis fitness(?) oke dia makan meja nya diseberang meja gue dll terus dateng deh Farah Kemala Q, dia nyamperin Icel kan terus ya kita ngobrol-ngobrol gitu dia duduknya di depan Ale. Abis itu Difa anak Adik Irma akhirnya dateng kan tuh, abis Difa...........Yomi anak 68 dateng! Terus abis itu Kak Frida anak PH itu loh yang kelas 1 SMA yang rambutnya emo hahaha dia dateng bawa kue blueberry cheesecake nih terus baru deh yang terakhir si Gesti anak Labs baru nyampe hahaha.



ini kue belom diapa-apain


pas udah dikasih lilin


pas "tiup lilinnya......."


nggak ada piring akhirnya makan pake alas kardus
(HAHAHAHA LOL..........)

oke abis itu kita foto-foto (check out on facebook!) ya have fun ketawa-tawa terus apalagi yang ketawa paling hebring tuh ya Kak Frida si ganteng sama Icel si cina :') abis itu............kita photo-studio gitu (cek di facebook kalo nggak percaya?) bayar kan satu orang 20 ribu, "Ah gila mahal banget!" oke abis itu kita bener-bener ribet ya aduh gimana nih? gimana nih? yaudah oke kita foto terus sambil laugh deh seru pokoknya, apalagi ya kalo denger ketawanya kak TFrida..................but unfortunalety loh Gesti sama Tika disuruh balik duluan? yaudah deh akhirnya sekalian nungguin CD nya jadi tiba-tiba kak Frida ngajak gue photo-box alhasil...............parah deh ancur abis soalnya kita ketawa-tawa terus gila gue nggak kuat leher gue gatel(?) nanti deh insyaAllah gue scan fotonya ya! bye ngantuk nihhh bt deh udah jam 2 pagi lebih.........tidur ya blog ya? oh iya jangan lupa tidur ya, bye bye Lady Gaga :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar