15.6.09

Day Out 1

Saturday 13 June 2009
hari sabtu? sabtu gue kemana ya.............oh iya itu banyak pengorbanan loh dari cara pergi ke pimnya sama pulang ke pimnya, ya alhamdulillah ke pimnya selamet deh gue thanks to everybody deh yang bersangkutan ya? Delaamira&Fajar!!!!!! di pim jalan deh kan ketemu sama Nadiacp Yusuf sama Adhit, oke abis itu disamperin Rara sama Cindy. Gue disana awalnya bareng kak Nisa, berdua doang akhirnya Ryka Lafea dateng deh nyamperin kak Nisa tiba tiba they went away gue ngga tau kemana. abis itu ada Nataszya juga, oke daripada di sushi groove ngga ada kerjaan, gue Cindy Rara ke foodcourt aja tiba tiba Thantia Amanda temen sdnya Cindy itu dateng hihi terus gabung sama kita. kak Nisa akhirnya dateng juga, eh abis itu malah gue sama Rara yang cabut ke toilet. pas mau otw toilet, kak Nisa lagi bareng cewek cantik banget namanya Billa. dia ternyata anak alkemprat kelas 9 oh my god she's almost perfect!!!! hahaha, disana gue ketemu banyak orang tapi sayang banget Huitality yang ke pim ngga banyak huhu. abis itu gue nemenin Nataszya ketemu Panji. gila udah pada pacaran semua deh tinggal gue sama Rara doang? eh tapi gue mau nonton "Virgin 2" sama orang gitu jadi gue tinggalin Rara ah parah banget deh ya gue. pas lagi antri tiket, ternyata gue ketemu Naya alkemprat oh god gue ngga sadar kalo itu dia kan, abis nonton, gue nyusulin anak anak terus gue ketemu Laras sama Indra mau ngapel nonton gitu dehhh nonton susuk pocong ya katanya? atau apa gue sok tau -_- abis dari situ, gue ketemu Rara lagi kan kita makan di foodcourt eh ngga sengaja papasan sama Delaamira lagi dan lo mesti tau tau tau gue Rara sama Dela itu bener bener muterin foodcourt berapa kali cuman mau cari "HARGA MAKANAN PALING MURAH TAPI KENYANG?" udah banyak nominasinya udah ada Doner Kebab, KFC, Solaria, sama...............Hokben tapi gue ngga bisa milih yaudah ujung ujungnya juga KFC kan eh ternyata abis makan tuh Rara mau nyusulin Nadiacp buat pulang bareng yaudah alhasil gue jalan deh sama Delaamira alpus tuh semaleman kita jalan berdua, cowoknya Dela si Fajar juga ngilang ngga tau kemana kan..........actually we had a picture!!!!! dia ngajak gue photobox oke itu fotonya jelek banget tuh ada di photos of medina di facebook gila gue nya jelek banget?????????? oke abis itu gue sama Dela nekat ngajak si Fajar ke kemang kan yaudah deh kesana eh si Fajar juga nyasar gitu -.---- tiba tiba emaknya si Dela nelfon, terus Dela cuman bilang ke kita, "yah disuruh pulang" yaudah deh si Fajar langsung nganterin kita balik oke pertama gue dulu yang balik ya abis itu Dela wakwka kasian nyampe rumah gue jam setengah dua belasan tuh? thanks ya Muthia Delaamira&Fajar Ekarianto (bener ngga tuh namanya?) makasih banyak banget deh gue cinta banget sama Dela <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar