15.6.09

Day Out 2

Monday 15 June 2009
Hari ini tuh ya gue sial banget? Nggak sial sial banget sih maksud gue "melelahkan", udah gitu gue hari ini sekolah kan tau ngga gara gara apa? MAU NGUMPULIN TUGAS VIDEO KOMPUTER kalo ngga di raport gue nanti ngga ada nilainya. yaudah gue bela belain jam 10an malem hari minggu gue ke BSD City tercinta loh gela terus bangun bangun tiba tiba, "Maika calling!"............."din dimana lo? gue udah berangkat ke kampus".........."baru aja bangun gua thanks udah dibangunin" tut langsung gue matiin haha sialan banget ngga sih gue jadi orang? abis itu gue berpikiran buat...........IN A CALL BELDA BURU!!!!!!!!!! akhirnya gue otp ya banyak lah ngomongin gossip ngga jelas atau kabar terbaru? atau rahasia? atau curhat? atau apa? mau tau aja sih lo -_-
oke abis itu Belda bilang udahan dia mau mandi terus ke sekolah oke me either kok Bel abis itu gue langsung mandi terus gue baru inget, "oh my god! gue dirumah sendiri, so i should be careful" gue langsung ngunci rumah terus jalan kaki ke depan eka hospital nyari ojek? that's it! gue nemu dong terus murah lagi ya ahaw beruntung banget kan gue terus ke sekolah ketemu Aya deh sama Farah abis itu kita keliling aja makan di Mcd abisnya gue belom sarapan? yaudah tuh gue kenyang kan abis itu kemana ya? ke sekolah lagi gue ngumpulin tugas komputer kan abis itu gue dijemput Farah lagi abis itu ke rumah Aya, abis dari rumah Aya? Summarecon, nemenin dia beli novel gitu........yaudah gue mah ikut aja. di gramedia? ketemu Belda&Sonia!!!!!!! ternyata mereka mau nonton Drag Me To Hell dan ternyata Bella juga satu studio sama Belda hahaw-_- gue doang deh yang belom nonton itu uh sialan. abis dari summarecon kita ke belakang sekolah? si Aya ngapel sama si Panji. Gue? DIJEMPUT KAKAK GUE KE RUMAH terus ambil barang cabut deh gue naik taksi kan ke Setiabudi One (tau kan lo?) itu jauh banget!!!! mana naik Blue Bird "Sendiri......." abis itu gue begonya ngantuk gitu terus gue tidur saking macet terus gue pusing kan? hahaha yaudah tidur deh gue ambles ngga sadar begitu gue bangun gue dikagetin ada chat masuk gitu ke hp, yaudah gue bangun finally depan mata gue udah di Sudirman gitu yaudah nyampe deh ke Setiabudi One. EHHH LO MESTI TAU? bokap gue masih macet gitu kan jadi gue disuruh ke Ratu Plaza (aduh Papa, argonya woy!!!!!!!) oke gue baru inget JAM SETENGAH LIMA!!!!!!!!!! 3 IN 1 3 IN 1 3 IN 1 3 IN 1 3 IN 1, THREE IN ONE!!!!!!!!!!!! gue cuman berdua sama si supir taksi yaudah kita udah kesasar kemana supaya ngindarin itu, oke gue akhirnya pindah jurusan lagi bokap gue minta ketemu di Menteng kan akhirnya berenti di Taman Menteng ketemuan disitu alright.......udah capek gue langsung masuk ke mobil terus bokap gue berurusan transaksi sama si Supir -_- gue udah ngga mau lagi liat argonya? and then...bapak gue ngaco dia minta kita ke Bank BNI di Melawai, anjing gila.............MACET OI MACET gue udah pusing kan gue dengerin lagu "Poker Face" gue repeat terus ngga tau kenapa? udah nyampe kita ke BNI mana gue sibuk sendiri main hp kan yaudah kita langsung cao jalan kaki ke sebelah yaitu universitas gajah mada hahaha enggak deng boong gue, maksud gue kita ke Bakmi Gajah Mada -_- ngapain med? MAKAN LAH!
oke abis makan kita ke mesjid, di mesjid bokap lama banget? yaudah gue otp orang aja pake hp bokap gue terus............he came back to the car and we went again, ternyata kita pulang tapi lewat pancoran? ah jing lo tau kan yang patung seven up???? MACET terus begonya gue tiba tiba nunduk gue ngebayangin seven up nya jatoh diatas mobil gue? IS DEAD DEH GUE
udah tuh macet banget di Tebet? yaudah gue dengerin lagu aja terus kan ngga bosen kan gue terus isi bensin eh sekalian promo nih? mending lo sekarang isi bensin di shell aja ya? di shell murah loh udah gitu sekarang "SIAPA SAJA YANG MENGISI BENSIN DI SHELL jam 06.00-18.00 MENDAPAT GRATIS COCA COLA PER 50RIBU" jadi maksudnya, lo ngisi nih 100ribu misalnya nah lo dapet 2 coca cola, ngerti kan? hahaha gitu asik kan? terus tadi pulang gue udah pulang langsung nonton Inayah sumpah seru loh sekarang!!!!!!! mampus tuh Sarah kena sumpah wo wo jadi jembleh kan bibir lu haha. udah ya? capek nih malem malem ngepost mana udah ngga jelas lagi ah sialan deh haha bye bye yah see you next time kalo sempettttt ehehehe muah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar