11.6.09

UJIAN KENAIKAN KELAS

Hey ladies and gents! Welcome to my world again, so, long time no see, huh? AAAH KANGEN BEGO UDAH LAMA NGGA POSTING :3
Alright gue cerita aja deh ya pas gue EHB kayak gimana? oke oke?

DAY 1
hari Kamis nih mulainya ternyata gue ruang 11 yang ada dilantai 3 uh capek kan ya tuh naik tangganya-_- abis itu kita ulangan BAHASA INDONESIA & PKN. insyaAllah gue bisa lah ya B.Ind nya? lah taunya................susah abis sumpah banyak jawaban yang ngecoh gitu deh jadi bingung kan? PKN???????????!!!!!!!!!! never mind gue udah lupa muka gue kayak gimana waktu itu pas ngeliat esai nya.

DAY 2
hari Jumat nih hari ini ulangan MATEMATIKA & TIK. belajar tuh gue mati-matian ngebongkar rumus lingkaran kan sampe mati terus malemnya gue kelupaan belajar TIK saking ngantuk ya, kita liat gue gimana pas ujian.............................................(kebawah)
matematika depannya aja udah ngeri, gimana belakangnya? alhamdulillah nggak ada esai ya tapi nggak bakal bisa bantu nilai dong kalo gitu? oke abis itu TIK untung bangettttnget gue masih inget soal soal yang di UTS soalnya agak mirip gitu kan ya?

DAY 3
hari Senin!!!!!!!! kita baris--->YAIYALAH oke terus kita hari ini ulangan AGAMA & BAHASA INGGRIS. Agama itu pelajarannya ada 5 loh! they are "SKI, Ibadah, Alquran, Akhlak, Aqidah" itu baru pelajarannya loh belom babnya? gue ngafalin dalil dalil and Ibnu Sina&friends oke itu susahhh untungnya agak bisa ya. Bahasa Inggris? oh my gosh karena ngantuk gue tidur!!!!!!!!! gue tidur di kelas lupa padahal masih ada 9 nomer lagi kosong ah langsung gue dijailin sama Pak BW dikasih bulu benang gitu di mata gue dan akhirnya gue malu.

DAY 4
hari Selasa!!!!!!!! today IPA & BAHASA ARAB
mau nangis................IPA nya gatot woy gagal total ih gue mau nangis....................ternyata pas gue liat di pengumuman nilai, "Fisika: 68" "Kimia: 68" :'(
BAHASA ARAB? kejar terus deh nilai 100 pake gas jangan pernah injek rem sama kopling ya

DAY 5
today is the winding road.......KAGAKLAH today is the last day of examination!!!!!!! hari ini banyak banget kekocakan, keanehan, kebegoan, sama tragedy. Ya ya ya karena gue males nyeritainnya, jadi udah deh pokoknya abis dari sekolah, Huitality pada ke rumah Bella pokoknya? terus enakkk deh kita main-main-main gue balik dianter Tante Santiiiiiiiii mamanya Febby tercintahh-_-

oke that's enough ya? see you later dude

Tidak ada komentar:

Posting Komentar