4.7.09

satur-day-until-night tour

so yesterday so yesterday...............(ceritanya lagu nya Hilary Duff-_-)
jadi kemaren itu kan hari apa? hari sabtu ya. gue ada planning sama cewek-cewekquwh ya ada Febby Bella Cindy and Nadiacp tentunya yang tiap minggu pasti ke PE I EM (pim,elah ampe dieja.)
so gue woke up but not in the morning, it almost 1 o'clock i mean 1 pm!!!!!! gila gue kesiangan itu juga Alhamdulillah bangun karena pm gue, "gladys telfon gue ya bangunin gue" alhasil gue bangun. langsung mandi? enggak. cari makan di meja makan, ada makanan? ada, apa? ayam goreng sama sambel, set deh itu mulu yak.....
abis makan ku langsung apa? mandi. mandi nya lamaaaa banget, ngapain dulu? online msn di bath tub 0_o haha abis itu baru gue nyalain keran aer, bur.....muncrat air
abis mandi ku dijemput temanquwh yang cantik ya her name is Gladys Aprilia. what a beautiful person ya okay so dia bawa mobilnya apa ya B 954 QQ apa QD apa QUQU (ADUH) hahaha kidding love :3
and then kita ke pim ya oh so sorry Cindy,you broke up with my brother-brotheran............I'm sorry :''''( more patient ya,there many boys out there kayak status fb nya Belda.
gue di pim cuman ketemu dikit ya cuman ya cewekcewek-quwh yang tadi plus Bimo Ivan Adhit, so......Gladys and me move to awalnya mau nya kemang, tapi apa? berubah ke Senayan City. gue tanya ya emang Senayan kota? JAYUS GUE. hahaha yaudah sih
di senayan city cuman makan rice bowl abis itu bosen, bosen, bosen (bukan basah basah basah-_-) and then...... we got a brilliant idea! wanna know? kita pulang terus ke galaxee (maksud gue taman galaxi) beli dvd gitu khan, so kita suruh Sael kerumah Gladys biar main bareng alhasil ya nonton deh sama delivery 14045 dirumahnya terus gue balik jam 1 and wanna know? gue pulangnya jalan kaki ditengah malam.........ya apa yang gue liat? warna item, kan gelap.
and then go home sekarang gue posting blog and i wanna say, HAPPY BIRTHDAY MY BELDA AMELIA :3
so guys don't forget the invitation party today ya at 5 pm until night okay dokkay? tokay kali zzz

ehem, ada yang mau tp-in pulsa ngga? pasti ngga ada. kalo ada nih ya sekarang cara tp udah berubah loh jadi apa? jadi harus ketik, "transferpulsa 08561179*** 20juta" YA KAGAKLAH.
masa tadi kan cp bilang "med tp in gue dong 200" "0", ya gue bacanya yang 200 nya jadi gue tp cuman 200 perak. and now pulsa gue 10574, tp in dong!!!!!!!!!!!

plan on sunday: belda's birthday party
plan on monday: bandoeng with.....ada deh mau tau aja deh :p
plan on tuesday: sael come with me when i go to effff, gue bawa sael ke bsd awkakwa
plan on wednesday: apa yak? tenis kali. shit
plan on thursday: EF LAGI.
plan on friday: i'm free ajak jalan gue please

mau tau lagu kesukaan gue akhir akhir ini nggak? RIGHT NOW NA NA - AKON, dengerin deh ya (y)
kan lucu kan di kaskus jadi liriknya, "i log in kaskus right now na na" haha cool.

oh ya kenapa ya gue kan suka bilang, "bumble bee sama lightning mcqueen ganteng" kok pada jawabnya "-_-" ya? kan emang ganteng tau....
oh ya!!!!! gue ada cerita kocak nih kan ceritanya gue lagi conference call gitu kan ya sama cewekcewek-quwh gitu sama dua guy namanya Buyung and Naufal kan, terus pas conf ya gue nyanyi "say my name say my name" eh ada yang jawab gini, "naufal" god! it's really tickled me!

mau tau ngga di header gue itu foto siapa? foto bapak gue loh......yang pake kacamata renang awkakwka he's a really perfect father deh! tapi jayus banget 0_o makanya gue jadi ikutan jayus...

nenek? aduh jadi inget dia deh haha gara-gara dengerin lagu "lupa lupa ingat" kenapa med? iya dia itu powerful orangnya ya udah umur 83 tahun apa 8ribu juta gue lupa kan ya tapi dia tuh setiap ketemu gue selalu nanya sama gue, "kelas berapa?" oke dia dipanggilnya dede ya, "kelas 8 de hehe", "oh gitu haha" nanti tuh tunggu 10 menit lagi deh tiba tiba dia nanya lagi, "kelas berapa?" terus gue jawab aja "DE GUE GONDOK" AHAHAHA YAENGGAKLAH. bisa dilindes gue sama kursi rodanya.

barusan gue ngga sengaja gitu lagi liat siapa yang ol kan cuman dikit......oke ada Fasya ol, pm nya "nyamuk sekarang udah kayak zombie-_-"
makanya fogging dong....mau bapak gue nggak yang fogging-in? ampuh loh beneran deh ya cuman 150ribu deh mau nggak? please dong ayolah, biar bapak gue tunjukin deh ya kalo fogging nya bisa ngedelete semua nyamuk dirumah lo deh, mau kecoak ilang juga? bisa kok bisa. ada yang berminat? kabarin gue ya lewat msn me-medina@hot. oke oke?

i wanna make up right now na na
i wanna make up right now na na
wish we never broke up right now na na
we need to link up right now na na


hey gal bete nih w,w mau nonton transformers 2 di dvd bajakan dulu yaw.....w abis itu tdr ya bye bye jangan kangen ya u sama w.......muacccch cium bibir :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar