5.7.09

Belda's Celebration Party

today is a winding road, iya hari ini berangin banget banyak angin soalnya tadi di citos ya. eh tau tau gak? gue lagi nangis loh huu sedih banget bangetan deh gue, mau nangis rasanya (emang udah nangis) huhu lo kalo jadi gue gimana sih? sedih pasti kan...........rasain jadi gue aja deh ya mungkin emang orangnya gitu kali ya? tapi gue rasanya sedih banget setiap orangnya kayak gitu ya, apalagi gue nangis tadi ditemenin sama lagunya "Apologize - One Republic" ah sedih banget itu it's too late to apologize.......it's too late (8) ah gue lagi dengerin loh ini tapi ya gue gak mau nangis lagi deh ya gue mending mau cerita tadi gue tuh having fun banget pas Belda's Birthday Bash di Black Canyon Coffe, Citos.

awalnya ya gue dateng nyamperin si Laras ya, udah gitu teketek-ketek gue nyusul ke Black Canyon kan terus si Birthday Girl udah nyampe tuh udah duduk disitu okay kita akhirnya makan gue inget banget ya gue pesen, "Nasi Goreng Satay+Thai Ice Tea" ya gue ketemu banyak anak Postral kan ya lovelove, abis itu kita took a photo ya banyak deh bukan "a photo" doang tapi many photos ya gak keitung deh ada berapa ya banyak ketawa ketiwi kan oke abis itu kita move ke Soho, ya makan pepperoni pizza disana ya udah gitu gue gak dapet jatah (taitaitai) yaudah semuanya balik kan udah jam 9 gitu nah gue belom dijemput sama my momma? akhirnya dijemput deh ya itu juga jam 10 gitu bzzt OH YA gue lupa beliin Hilday pulsa, nanti Hil ya kalo gue lewat toko pulsa.

now gue abis upload foto banyak bet ada 46, capek sih ya....... makanya abis ini gue mau nonton transformers 2 ngelanjutin lagi soalnya bokap gue ya kan masuk kamar gue jam 6 pagi itu film masih setengah jalan, EH DICABUT SAMA DIA. bzzt tai tai tai banyak yang bikin gue kesel tapi gue gak boleh sedih lagi deh ya namanya liburan masa sedih sih? masa garing sih?

today pagi ini tepatnya ya gue harus wake up early biar kerumah Gladys and then go to Bandung!!!!!!!!! tapi yang mau gue tanya, CHARGER GUE MANA? hua aduh bete ternyata dikamar nyokap tapi masa gue masuk? ntar gue dimarahin gara gara belom bobok........

udah ya kok gue juga lagi males post gitu ya? yaudah deh bye bye ya gue kangen sama lo blog, kalo aja gue bisa cerita banyakkkkkkkk sama lo huhu bye sayang :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar