14.6.10

BALI WITH #LIBERTY

Kenalin ya, LIBERTY itu "LIMA BELAS ALAZHAR TEENS YOUTH". Itu nama angkatan gue.
Udah banyak banget kenangan yang kita laluin, dari MOS, pesantren kilat, wisata ilmiah, buka puasa bersama, persiapan ujian nasional kayak pemantapan & muhasabah, ujian nasional, pengumuman kelulusan, wisuda, sampe acara terakhir kita yaitu liburan ke BALI :-)

Kita berangkat tanggal 30 Mei 2010. Tapi pas perginya, dibagi dua pesawat. Kelas 94-96 itu pesawat pertama, tapi pagi banget gitu 06.50 jadi nyampe bandara udah harus lebih pagi. Di twitter sih pasti rame grasak grusuk "otw airport" lah, ada yang "baru bangun" lah. Tapi karena gue pesawat kedua, jadi gue gk bangun sepagi itu :-p

Sekarang giliran pesawat kedua kelas 91-93. Huitality kepisah, jadi yang sepesawat sama gue cuman Dinda, Shelly, Hilda, Belda, Rara sama Sonia. OK, gue berangkat dari Bekasi tuh. Yah lumayan jauh sih ke Soekarno-Hatta. Gue dianter bokap nyokap gue (awalnya gue disuruh naik Damri sendirian-_-). Pas udah di Senayan, gue ditelfonin Bu Rika.
Bu Rika (R) & Medina (M)
R: "Assalamu'alaikum Me, kamu dimana?"
M: "Udah di tol, Bu. Dikit lagi sampe"
R: "Oke, Ibu tunggu ya, agak cepetan dikit."

Maaf banget buat Bu Rika soalnya gue sedikit berbohong :P

Akhirnya sampe, pisah sama Mommy Daddy.. Ketemu Claudea sama Ratih, ok katanya semua anak2 udah pada di ruang tunggu dan gue baru dateng. Gue mikir nih Bu Rika megang satu boarding pass lagi. (Mikir sih, satu lagi siapa ya yang telat?) TAUNYA SHELLY... ok, gak sekolah gak liburan telat mulu :p

Karena check in nya lama ngantrinya. Gue ketawa2 aja sama Shelly malu2in keluarga dikit. Yaudah, akhirnya kita ke ruang tunggu dan ketemu banyak anak2. Huff, nungguin pesawatnya lama.

Pas di pesawat, gue duduk diantara Hilda sama Nindy. Gue sama Hilda SMA nya sama2 pindah dari Albes hu :-(
Seru deh di pesawat, gue seneng! Pengen update, tapi kalo satu tweet aja bisa 200an nyawa kali melayang(?)
Pesawat pertama udah nyampe duluan terus mereka ke pantai duluan hua iri.. Tapi gapapa nanti kan bisa ke pantai bareng2 lagi :p

Kita pertama kali ketemu rombongan satu, kita ketemu di restoran Bumbu Desa di Sanur. Gue makan di saung gitu rame2 ber14 sama HUITALITY..<3 sempit, tapi muat2in buat bareng2 :D

Abis makan, kita menuju Dreamland! Main di pantai gitu, gue seneng banget main di ombaknya. Gue keadaan gk make terusan, gue make skinny sama kaos gt. Gue main air! Alhasil, basah kuyup sampe sepaha. Karena mau foto di Garuda Wisnu Kencana, gue beli terusan. Udah gt gue fotonya telat gara2 belanja, disorakin sama satu angkatan gk enak jg ye... T_T

Abis itu, kita nonton tari kecak. Shelly & Hilda ketakutan di sebelah gue, justru gue sama Devi nikmatin bgt acaranya :p and then.. kita makan di restoran GWK situ, semua udah di booked buat LIBERTY. Gue makan apa adanya aja deh, cuman bt bgt soup asparagus nya abis.

Balik ke hotel Inna Kuta Beach tuh. Gue sekamar sama Cindy Belda Jessica. Gue mandi bebek noh berdua sama Jessica, soalnya pada mo keluar kan tapi maksimal sampe jam 11 malem HU bt. Tapi HUITALITY ngumpul dong di kamar gue.. IHIW seru banget :-P

Hari pertama aja bagi gue udah FUN BANGET. Tapi masih ada hari ke 2 sama 3 ye....

Besoknya, pagi2 kita dibangunin Shelly dah sampe dia ke kamar gue ngebanguninnya. Gue siap2 bingung mau pake baju apa untuk hari ini. SOALNYA HARI INI WATERSPORT DI TANJUNG BENOA.. PASTI SERU :D
Breakfast bareng Huitality tuh. Abis itu berangkat deh kesana. Disana.. WOW BGT parah! Gue bener2 ngidam pengen main Flying Fish! Akhirnya gue ambil paket Banana Boat & Flying Fish. Pengen diving sih, tapi.. DUITNYE $_$ Tapi kita semua harus ke Pulau Penyu dulu.. OK gue gak berani foto sama uler.

Gue banana boat bareng Febby Dhila Cindy Bella Nadiacp Aya. KOCAK BGT! Kita minta sama mereka buat gak diceburin gt kan ke laut. EH gara2 ada cowok main jetski brengsek banget noh! Banana boat gue ketendang ombak dan karena gue gk pegangan gue jatoh duluan abis itu banana boat nya kebalik! DAN 4 ORANG PADA MELUK GUE.. YA TENGGELEM LAH GUE T_T kan udah ada pelampung plis deh lo semua ngambang hahaha.
Pelampungnya Aya lepas, Nadiacp kelemparnya jauh amat, gue dipelukkin sampe tenggelem, Dhila gk bisa nafas. Tapi disaat kayak gt, banana boatnya Novi Friska Aaron dkk tuh pada berhenti tiba2 padahal lagi ngebut2nya. Ternyata nyangkut sama banana boat gue.. Di saat gue lagi ngambang dan bacoudh, si Aaron bilang gue mirip Carla. STOP DEH. Gue susah buat naik ke banana boat licin bgt sih, karena gue langsung "HAP!" gue langsung naik dan Febby gk mau di paling depan lagi, jadi gue paling depan. WOW ASIK BGT LAAAH :)

Pas nyampe, gue langsung main Flying Fish. Yup! Pasangan gue si Annisa Widyarni a.k.a AWE! Gila, pasangan gue orang terjayus di dunia.. Gak kebayang kalo kita lagi diterbangin terus dia ngejayus dan gue kelepas pegangannya dan gue jatoh ke dasar laut.
Gue bismillah aja tuh tapi gue gk takut sama sekali main itu, malah deg2an doang. Pas lagi diterbangin gue tuh serasa Tuhan bisa liat semuanya dari atas. Dan pas lagi diterbangin, Awe nanya "Med masih idup gak lu?" HAHAHA. Gue bener2 ngerasain asiknya liburan pas main flying fish. Diterbangin cuman 2 kali elah bt banget. Pokoknya gk mau tau kalo gue ke Bali lagi gue mau main flying fish lagi sama nyoba parasailing!

Abis watersport, kita ke Khrisna. Gue gk bawa celana gue bawanya kain bali warna ungu.. terus di Khrisna ketemu anak2 Alpen yang jg lagi liburan. Gue belanja sampe 200an disitu, abisnya riweuh sama banyak titipan oleh2! T_T
Kita cao balik ke hotel, persiapan malemnya mau PROM NIGHT di Jimbaran :)
Gue Belda Cindy Jessica ribeut. Semuanya ribeut. Ribeut dandanan ribeut ini itu. Banyak yg keluar masuk ke kamar kita pula.

Sepanjang perjalanan ke Jimbaran, gue Belda Cindy Jessica bikin band. "The Begindankz" plesetan dari "The Bagindas". Kita nyanyi "Bertahan satu cinta... Bertahan satu C-I-N-T-A" dan diperagain pake bahasa tubuh. Cukup lawak.

Pas di Jimbaran gue ngejagain tempat ber14 buat Huitality! Dan kita pun duduk bareng.. Terus ada LIBERTY AWARD gitu ok selamat ya buat yang dapetin TER69 TERJAYUS TERMAHO TERJAHAT TERSEXY TERLEBAY TERUNYUMENYE DLL.. Abis itu kita nonton short film LIBERTY gitu.. MATILAH ADA GUENYA JG HAHAHA.

Abis itu bikin lingkaran kan kanan gue Dinda, kiri gue Febby. Gue sayaaang banget sama LIBERTY 15. Gue harap SMA bisa kayak gini terus :) ok, salam2an kan. Karena gue antriannya paling belakang gt jadi lama kan, pas gue salaman sama guru, Pak Dedis gue peluk :-p Terus pas salaman sama anak cowok.. Naufal Abil Buyung dll narik gue dan ngejatohin gue di pasir, emg kurang ajar jrot. Saking capeknya, gue lupa kuncir gue ketinggalan gt di meja makan HU sedih..

Balik ke hotel, rencananya mau tidur sama HTLY.. Tapi pas nyampe kamar semuanya pada ngorok saking capeknya! HAHHAAH kocak sih. Akhirnya gue jg tidur deh. Besoknya Cindy Belda bangun duluan dan Cindy udah mandi. CK, kita berencana mau belanja kan pagi2 di kuta sambil jalan2. Eh taunya ketemu anak2 yang lain, akhirnya jadi jalan barengan :D karena gk breakfast di hotel, gue sarapan di KFC bareng sama anak2. Gue gk sempet bikin kuteks imut gt disana sekalian bikin pacar sm tattoo, gk ketemu sih tokonya.. INI HARI TERAKHIR DI BALI HUU :( jadi gue puas2in deh ya, karna gue setuju sm yang lain gk mau main pantai lagi soalnya udah terlalu banyak baju basah di koper.

Pas check out, gue Cindy Jessica Belda pada pusing sama masalah masing2 berhubungan dgn koper. Untung kita gak ditinggal bis padahal udah ditelfon2in gt HAHAHA. Hari ini ke Joger, gue males sih sebenernya mending jalan2 aja di kuta ngabisin waktu. Akhirnya gue cengo aja disana gk beli apa2an. Abis itu makan siang di Tempo Doeloe. Gue semeja sama Huitality! <333 gue sama Jessica kayaknya yang makannya paling banyak. FUN DEH SERU BGT!

Karena udah menjelang sore, kita ke airport Ngurah Rai. Disana antrinya panjang abis bos soalnya mati listrik gitu kan pemeriksaan barangnya gk nyala, jadi manual deh pake buka koper lagi hu.. Gue sama Dinda lari2 duluan check in gitu kan akhirnya gue & Dinda yang pertama udah leha2 hahaha. Nunggu di ruang tunggu nya rame2 gitu sama LIBERTY.. makan McD. pas gue lagi asik2nya makan, EH BOARDING.. jrot gue panik tuh, udah janjian mau duduk bertiga di pesawat sama CINDY&DEVI.. tapi :-((((((( gue lg benci banget sama realita tuh waktu itu. yaudah gpp lah :)

Nyampe di bandara Soekarno Hatta jam setengah 8 malem gitu, pisah deh sama anak-anak LIBERTY :-(
Had a great fun with them, gue harep bisa kayak gini lg ya. Lo semua harus tau, gue jg pengen SMA nya di Albes, tapi semua karena sikon ya gue harus tinggal lagi di Bekasi. Selamat menempuh jalan baru ya LIBERTY 15 Albes 2010 :-) ini gk bakal gue lupain sampe gue dijemput ajal.

Dan asiknya, gue ada 200an foto pas di Bali uuu capek nih ngesave2nya. Udahan ya ceritanya, gue jg capek ngetik sepanjang ini. Untung gue org baik.. :D BYEEEEE!