14.6.10

Saying hello again.

Hey BLOGGER! I'm back from my long break. I'm too busy with my twitter, but I won't forget this page.
Hari ini tanggal 14 Juni nih. Dua hari kemaren itu 12 Juni, harusnya sih dua tahunan sama salah satu mantan gue, gk usah disebut lah ya ngapain disebut2, mending nyebut nama Allah :-)

Gue lagi pengen ngepost nih. Sekarang lagi eranya World Cup 2010 nih! Dan tetep lah, gue dari tahun 2002 udah megang JERMAN! Gak sia2 deh ngejagoin mereka, tadi malem aja ngalahin Australia 4-0. Manteplah, apalagi Lukas Podolski yang ngegolin pertama kali. Tadi malem gue semangat banget nontonnya, sampe deg2an gitu! Tapi Jerman bisa lah nyenengin hati gue tadi malem menang gt...

Cerita apa lagi ya? Oya, gue lagi nggk hemat listrik nih. Gue nyalain TV tapi remotenya rusak gk bisa dipencet tapi tetep gue nyalain dan gue gk nonton. Gue lagi ngepost pake laptop, tapi dengerin lagu dari komputer. Bener2 gk ramah lingkungan nih gue.

Oya, gue lagi dengerin "Baby's Love Story In My Head". Mashup remix gitu, dari lagu Taylor Swift, Jason Derulo, Justin Bieber & Ludacris. Dengerin deh, unyu bgt lagunya :3

Oya, BTW.. gue lagi kangen AL-AZHAR BUMI SERPONG DAMAI :-(
Nanti 12 Juli gue masuk sekolah bukan di Albes lagi, tapi di Alazhar 4 Kemang Pratama.
Doain aja betah ya :)

OIYA.. Gue baru pulang dari Bali nih tunggu cerita lanjutannya diatas post ini ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar