30.4.10

G

Gue pernah cerita gitu gak kalo gue pernah jadian sama adek kelas gue sendiri? Lupa gue udah pernah post apa belom, kayaknya sih belom ya. Dulu sih gue sempet sayang gitu kan sama dia, ups lupa kenalin, Gerry. Tapi... Ngga happily ever after kayak Cinderella. Soalnya gue Medina.

Gue jadian sama dia tanggal 23 bulan Agustus. Seneng ci... tapi cinta itu asem-manis kayak lemontea. Mau tau ceritanya? Ah smg si Gerry gak baca nih.

Pas PDKT manis bangaw... Pas pacaran asem kecut tambah kecap... (HOHOHOHOHOHOHOHO)
Gini nih. Orangnya manis sih, tapi cara merlakuin gue pait abeZZZ. Tapi manis jg sih :P
Udahlah intinya gue goblok banget dulu pas putus sama dia tanggal 20 September gitu pas Idul Fitri tengah malem gitu tau gak gara-gara apa? Karena film NEW MOON. Tehe bgt.

Tapi dia kirim gue sms kayak gini:


Uthu'na.... Dulu sih pas baca gue "CENENK BGDHHH". Sekarang? Biasa wae.
Jujur, gue takut digambhhhhar nih sama Gerry gara2 ngepost beginian. Abisnya muncul di my pictures laptop bapak gua sih yaudah deh keceplosan elah ampun.

Begitu banyak kerikil yang menghambat perjalanan cinta.......................JIJIK BGT MEDDHH

Udah ah biarin Gerry tenang di atas sana. LOH????????? PEACE LOVE AND GAUNG eh GAUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar