15.2.09

this week

hello, how are you? fine thanks oke gue ngga mau basa-basi deh nih
9 Februari-15 Februari 2009

9 Februari:
Hilda Sonia Rara pada pergi nyebarin undangan ke sekolah-sekolah gitu, di kelas cuman ada gue sama Belda doang berduaan ngga ada temen (ada sih banyak malahhhhh-.-) terus pulangnya gue ke warnet dong sama Jessica Rara! gaul ye gue hihi

10 Februari:
hari selasa? i love banget dong, ada pelajaran komputer gitu jadi bisa ol fb msn. AH tapi internetnya lemot banget fb aja ngga bisa dibuka ah sebel -_- TERUS GUE BP DEH PULANGNYA AH NGGA ASIK NIH BOSEN. malemnya ef deh

11 Februari:
hari ini gue Dita Fidha Rara mau ke Al-Azhar JP loh sama Binus simprug sama Pak Norman naik mobil Dita gitu deh, eh begitu nyampe di JP tuh ya..................mati lu disorakin semua nya gila males bet gue jadinya. abis itu kita pulang kan tuh ke rumah gue yang di Bekasi, eating eating and segala macem deh. abis itu ke binus kan gila jauhhhhhhh nya abis itu back to sekolah deh HAHAHA oh ya Happy Birthday Sael and Upay deh

12 Februari:
hari ini gue pergi lagi dong ke sekolah-sekolah sama Belda Cindy Dhila kita ke SMP 177, Al-Izhar Pondok Labu, Al-Azhar 2 Pejaten, SMP Sumbangsih 1, and then SMP Pangudi Luhur dong. Awalnya nyari-nyari 177 tuh jauh ya ternyata sampe nyasar-nyasar gitu dehhhh eh pas ke Al-Izhar lebih jauh lagi sampe masuk-masuk kemana gitu ya, di Al-Izhar kita ngeliat gerombolan cewek sampe-sampe Cindy Dhila ngga berani masuk ke SMP nya HAHAHA gokil (banyak yang ganteng) udah gitu kita makan mie ayam ditengah jalan, SI BELDA NGOTOT MAU KE ALPEN. terus ya kita bingung Alpen dimana, gue nanya sama cowok smp negeri gitu lagi ngerokok kita nanyain Alpen dimana, wahhh gue langsung fall in love ama tuh orang (tapi boong) terus pas nyampe.................gue sama Belda shocked "GIMANA NIHHHHHHHH?" yaudah kita masuk nanya ke satpam kapan anak smp nya pada shalat, kata satpamnya sih abis ini. AH GILA langsung deh gue sama yang lain lari ke Tata Usaha di lantai 2, kita histeris udah banyak yang mau keluar. kita pas udah nyampe TU udah tenang..........begitu keluar, KITA LANGSUNG LARI KELANTAI BAWAH LANGSUNG KE PARKIRAN (lebay) emang lebay kok gue akuin HAHA, yah si Belda sampe ngga ketemu Rizky Alpen kan. and then.......... kita ke Sumbangsih, gue ketemu Kania dong terus kita ke tata usaha nya ya lumayan ramah sih anak-anaknya. terus kita ke PL dong. awalnya gue mau ketemu Cabi juga, cuman gue ngga ada nomernya Cabi jadi ngga bisa janjian. Kita sempet malah ke SMA nya bukan SMP nya. yaudah begitu nyampe di SMP nya ya.........gue ngeliat CABI ama temennya didepan PL!!!!!!!!1 (ngga enjoy men) terus kita masuk ke tata usahanya kan........."oh god ada lagu enak banget sampe gue and dkk ngakak boy!" terus pas udah keluar TU, goblok si Belda bilang "assalamu'alaikum........." zzz diem deh gue abis itu kita langsung pergi secepet mungkin balik ke Al-Azhar BSD dong ke sekolah kita tersayang muah cium dong albesd

13 Februari:
hari ini.................ngga ada semangat belajar, ngga ada pemandangan yang bisa diliat, ngga ada sesuatu yang bisa gue kerjain. kerjaan dikelas: "cuma liatin ALIM sama RAZKY webcam photo booth berdua di laptop nya Razky-________-"
pas apsinya cuman ngeliatin anak anak latihan dance, gue jadi music player nya -__- ampe pegel gitu men. abis itu go home to bekasi deeeeeeeeeeh terus pas nyampe ol sampe malem.

14 Februari:
"nothing to plan with a guy"
ngga ada pacar, ngga ada gebetan. ngga ada semuanya, adanya temen.
gue Della Sael Gladys ke pim itu juga nebeng sama Dimas Audrey dan Fauzi Khosyi. itu juga si Della brisik banget di mobil. AH udah gitu nyampe nya jam setengah 3-an. bete abis nungguin anak-anak dateng. akhirnya gue cuman sama Aby Kepoy. terus begitu temen-temen gue udah dateng, kita jalan-jalan mulu sampe kaki pegel. PADA BERSEDU SEDU GARA GARA LIAT ORANG BANYAKKKK BAWA BUNGA, eh gue ngga dapet bunga loh -_- terus............yaudah deh gue jadi males ceritainnya intinya cuma foto foto doang abis itu jam 8 kita nonton soulvibe KEREN BANGEEEEET LOVE MUAH udah abis itu gue pulang, kita berharap bisa nebeng Dimas Audrey lagi. Taunya ngga ketemu, yaudah kita pasrah naik taxi..............................kita di taxi ber4 sampe smsin Dimas Audrey semua kan minta tolong nebeng. TAUNYA PAS NYAMPE RUMAH, dimas ol terus bilang "tadi gue masih di pim lagi service hp gue rusak abis jatoh" ASTAGA gue syok......................udah ya bye muah see you next week baby


recently played, "Biarlah (Hapuslah Cinta) - Soulvibe"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar