16.2.09

kebo

hari ini hari senin, gue sekolah (YA IYALAHH), di sekolah, a lot of love banget deh sampe-sampe belda jatoh dari kursi di perpustakaan, terus di marahin bu Wid. keluar dari perpustakaan, febby dkk dateng bawa foto... nyokap, TERNYATA ITU NYOKAPNYA KANYE WEST, giginya jelek banget padahal udah meninggal. pas shalat, frability shalat sendiri dong, abis shalat kita nyanyi-nyanyi gitu deh, mumpung suara gue lagi bagus ea ea ea. pas pulangnya...gue ngerjain semua orang yang semuanya punya pacar, gebetan, and mantan. contoh:

medina: "eh maaf yah jangan marah...tadi malem gue otp sama pacar lo"
korban: "HAH SERIUUS LO??"
medina: "iyah, tapi makasih banget yah tadi malem cowok lo baik banget"
korban: "HAH..tidur kok dia semalem"
medina: "bilang sama lo tidur, tapi ternyata dia otp gue"
korban: (mulai tumbuh gondok dikit di leher)

gue ngelakuin ini ke, Hilda, Nadia, Cindy, Natasya, Shelly. EHH PADA MARAH SEMUA.

gue kan nampar febby, febby mau nampar balik ehh gue nangkis tangan febby, tangannya febby melayang sampe ke idungnya devi. DEVI MAAF...NGGA SENGAJAAAA, akhirnya devi nangis. "i'm sorry goodbye". tiba-tiba semuanya pada nyanyi, kaya gini: "hapuslah cinta antara devi dan jati karna devi udah punya jodie". Hilda mulai mateng, semuanya ketawa.

pulangnya, gue otp orang sampe jam 4, jam 4 gue ol, berantem sama kak izhe, terus ketiduran...SAMPE JAM 3 PAGIII!!!!!!! kebo ngga gue? gila ada 1 misscall and 14 new messages. salah satunya ada yang sms "Medina Neysaa". asik seneng banget men hm bayangin dong gue yakin ngga ada orang yang percaya kalo gue tu tiduran sampe jam 3 pagi. udah ahh kasian nih orang yang ngetikin blog gue sekarang (izhhea), bye dadah, selamat sekolah muach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar