24.4.09

Postingan hilda (8.5)

hilda ini gue copy ya soalnya sumpah kocak abis :P

stupid classsssses ya 8.5 hari ini konyol banget gue gak boong.............
hahahaha tanya aja sama bu milha kalo gak percaya(gakpentingsih)
soalnya pas tadi pelajaran keberapa ya kan belajar bahasa indonesia bu milha, suruh nyatet tentang skema karya sastra gitu kan
trus itu disuruh nyatet ciri2 puisi blablabla trs
karena gue lupa yg ngomong siapa aja jadi kalo gue tandain

85=semua anak ,A/B/C/D=salah satu dr anak kelas gue yaaa, begini dialog nya:

Bu Milha : "ciri puisi lama,sangat terikat pd aturan. contohnya, pantun, syair, gurindam...."
A : "apa bu?! jangan cepet2 napa bcnya!"
B : "hah apaan gurindang?"
Hilda : "hah apaan lim burendang?"
Alim : "burindang bego"
85 : (pada ketawa2) "HAHAHA"
Tri : "apaan sih gerindra????"
C : "wakaka gerindra"
Hadi : "Saya prabowo subianto menyatakan...."(ngelucu gt kea iklan)
85 : "HAHAHA"
Hilda : (bingung mau nulis apaan)
Bu Milha : "Hahahaha(ngakak), gurindaaaaaam!, bukan gerindra!"
85 : (muka tolol semua)
(ternyata gak ada yang bener kan gurindang burendang gerindra...........)

lanjut tuh catetannya

Bu Milha : "ciri puisi baru yaitu sangat mementingkan blablablabla.....contohnya distikon,....."
Alim : "apa bu diskon"
A : "aih kon........"
Bu Milha : "haha yaallah ini kelas...."
Bu Milha : "ya abis distikon, terzina......."
85 : "WAKAKA zina zinah"(ribuuut banget ngomongin zina)-_-
Bu Milha : "aduh depannya jangan pake ber, entar jadi berzinaaah"
85 : -_____-
Bu Milha : "oke terzina, oktaf dan stanza"
Hilda : "oktaf pake f apa v pak?"
85 : "HAHAHA kok pak"
Bu Milha : -_____-"""""
Hilda : (malu)
Bu Milha : "oktaf dan stanza"
Devita : "apa bu?"
Bu Milha : "stanza"
Devita : "emang itu bahasa indonesia ya bu?"
Bu Milha : "iya lah" -,-.

abis ngejelasin ttg stanza...

Devita : "Bu emang stanza bahasa indonesia ya bu"
Awe : "Hahahaha lu udah nanya 2 kali wakaka"
85 : "HAAHAHAHAAAA"
Bu Milha : "Iya deeeeeeeeev"

tolong deeeeeh ya-__-

trs gue mau cerita tentang ulangan sejarah kemaren
kan lagi ulangan, udah selesai sih trs gue kan dipindah ke belakang duduk nya eh gue denger tuh

A : "Iya pak sam sama bu atirah aja"
B : "Enggak, sama bu mira aja"
Pak Sam : "Waduh bu mira" (tampangnya bilang 'enggak deh makasih')
Hilda : "Hah? Pak sam belom kawin? ah serius lo vik?"
Vika : "Iya belom lo denger sendiri deh!"
Hilda : "Pak Sam belom nikah pak????????"
Pak Sam : "Belom, bapak kan masih bujang, ini nih liat bapak gak pake cincin kawin"
Hilda : "Woh.........udah sama bu milha aja pak kan masih mudah jg tuh wakaka"
Pak Sam : "Hehe"
C : "HAHAHA iya bener tuh pak!"
Pak Sam : "Hehe kalian ini malah jodoh-jodohin saya begini" (malumalu kucing gt)


selamat menikmati-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar