13.7.09

Bandung Trip (sorry telat postnya)

cause you're hot then you're cold
you're yes then you're no
you're in and you're out
you're up and you're down
(orangnya itu suka banget berubah rubah ya)

kutunggu kau kutunggu
kunanti kau kunanti
walau sampai akhir hayat ini
(uh gue tunggu deh lo sampe mati e lebay)

udah udah enough ya lyric of the day nya oke?
gue mau cerita nih maaf maaf aja ya kan abis sakit gitu jadi posting susah kalo sambil batuk batuk gimana gitu
jadi gue hari Senin tanggal 6 Juli tuh gue ke Bandung sama Sasha-Gladys-Sael-Salma anak jp kan ya kelas 9 mereka
nah disana have fun bangets gue baru nyampe mobil aja udah ketawa ngakak mau nangis rasanya gue kayak dicolok pake jeruk nipis sama Sael (?wtheaven)
jadi biar cepet gini aja deh, have fun simpen dalem hati aja? nggak usah diumbar umbar di blog deh atau dimana jadi kita pertama ke Ciwalk!!!!!!!! abis itu langsung cao ke mana ya? lupa dah haha oh iya blossom abis itu gak seru ke summit deh abis itu ya gitu ada kejadian kocak lo baca aja ya di blog Sael oke oke
terus abis itu MAKAN LAGI soalnya sasha laper, haha gak deng gue juga laper sha ~~~ akhirnya kita ke ampera makan bla bla bla cao lagi deh ke pvj abis itu dari pvj kita ke.........THE VALLEY <3 itu banyak kenangan banget disana dan lo tau gak gue ketemu siapa? HENDRA SOU. kaget. setengah mati. nggak sampe setengah mati juga tapi
M: eh hendra???
H: eh elu,kok disini?
M: ya makanlah
-----------_- bzzt koma gue pingsan gue syok
udah bangun lagi nih ceritanya gue
terus dia pergi deh ke tablenya dia uh mana jauh lagi ahahah apabgt deh gue
terus dari the valley kita mesen kayaknya banyak dan gue yakin sampe 300ribu, tapi kok di bill nya cuman 120ribuan gitu ya 0_o pas bayar langsung kaburrrrrrrrrrr ke jakarta hauaha udah deh gitu aja kok di Bandung kan udah gue bilang rasa seneng nya disimpen aja di hati gak usah diumbar umbarin oke?



Maaf ya singkat banget temen temen sd-ku,
Thanks to Sasha for mobil lo udah kita pake dan berantakin
thanks to Gladys for bayarin makan pas di ampera tapi tetep aja gue disuruh ganti
thanks to Sael for foto fotonya yaaaaaaa love u
thanks to Salma for nombokin duit goceng buat beli pulsa
thanks to pak sukri udah capek ngebawa kita kemana aja
love y'all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar