17.7.09

Problem Jakarta

hello people, let's start ya biar cepet ahuaha gue langsung mau sharing aja nih ya kan hari ini hari Jumat tuh hari ini ada 3 bom loh!!!!!!!! parah banget. sadis. biadab. apa lagi ya aduh gue udah gak mau banyak cincang cincong komentar yang penting hari ini banyak banget yang nangiiiiiiis gue kasian sama Pak SBY, udah gitu sama yang buat JW MARRIOTT, terus korban korbannya sama RITZ CARLTON HOTEL sama korban korbannya. :''''(

tadi siang sepulang sekolah gue diajak bokap buat ngambil laptop gue yang diservice ke Ratu Plaza. oh well Ratu Plaza kan deket daerah Sudirman gitu gitu lah pokoknya Jakarta ya. gue deg-degan di mobiiiiiiiil gue sampe bilang sama Cindy sama Hilda gue bilang "I love Huitality ya,doain gue safe" behhh itu gue yang udah pasrah......

GILA. yang namanya Sudirman biasanya mulai rame kan abis solat jumat itu sepi gitu kan gue udah was-was bae dah di mobil, cuman ada beberapa trik yang udah gue siapin. if the bomb meledak dan gue kena, "gue keluar mobil dan ambil hp gue,gak lupa curi duit tol punya bokap buat beli pulsa,selametin bapak gua,and then saving ourselves deh" gak kebayang kalo gue kena, jangan dibayangin.

di Ratu Plaza gue malah sante sante aja kayak gak ada bom tapi banyak banget orang di bbm ngasih warning and someone told me kalo ada issue di FX ditemuin orang bawa bom. GILA FX MAH SEBERANG GUE TADI, mati gue. untung gak mati gue alhamdulillah

mamaku hari ini hampir aja ke ritz carlton jam 8 pagi mau ada breakfast geng emak gue, untung gak jadi. my momma had a bad feeling, untung my momma kagak kenapa napa terus sibuk masang hordeng dirumah

lanjut lagi Ratu Plaza oke disana sepi banget oke mungkin orang pada balik terus berlindung dirumah kan ya? banyak polisi keliaran di deket Plaza Semanggi situ sama pom bensin yang deket situ brrr hari ini bener bener yang BIASANYA macet karena pulang kerja, ini gak macet ya babies........gak macet

di mobil gue sibuk aja dengerin radio and then gue denger Pak SBY ngomong hua gila sedih tau dia kasian huhuhu gue sampe mau nangis denger dia ngomong, gue sama Faras 115 sedih banget sama apa yang diomongin dia :''''( kasian ya fotonya di tembakin gitu terus, "apa bom tadi ada kaitannya sama pilpres?" demi Allah many people bakal ngutuk banget siapa yang ngebom itu atau dalangnya........

because of these tragedies, BUDI GAK JADI MAIN BOLA.
ah budi kan gak asik nih masa gak jadi? brrrr kasian tau promotor nya, gue kasian banget sama dia. dia rugi bermilyaran rupiah, gue bisa banget ngerasain bangkrut kayak gitu.................mau mati rasanya,i know
please Budi? let's try another one, "budi harus main bola" huhuhu :''''' don't be sad guys!
ini namanya cobaan dari Allah SWT....kita serahkan aja sama yang diatas ya :3

INDONESIA.
kalo kata siapa tadi gitu ya, kita gak kayak Iran ya. gak ada dong bom-boman lagi. stop guys? damai lah, kalo gak suka... jangan ngebom, it will ngebahayain orang orang! please kan kalo kata cheetah girls gini:

one world, one love, one and all
we're a circle together
one world, one heart, one soul
now and forever


setuju? setuju dong kalo gak setuju lo mau indonesia kayak apaan nantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar