18.7.09

i've got many nothing-things

hi gals! hari ini kan hari Sabtu ya biasanya sih banyak yang hang-out gitu kan tapi kayaknya hari ini dikit deh soalnya gara-gara bom gitu kan jadi pada takut pada nyiut dirumah (iya kayak gue gitu) terus ya maaf ya Hilda Kurniawati........i can't attend your invitation party :'''''( my poppa gak bisa nganterin kesana huhu tau kan rumah gue jauh.......sorry ya T_T

tadi malem kan gue begadang lagi gara-gara ngga bisa tidur, terus iseng gue main game online dari google gitu kan search search aja gue searchnya "cooking game online" abis lagi pengen masak-masak gitu kan eh muncul Lady Gaga dress up or whatever namanya i forgot ini aja deh yang penting ya

udahlah gak usah dibahas lagi Lady Gaga nya mainannya cuman masangin baju doang kan udah gitu yaudah gue disini cuman demen masangin rambutnya doang lucu :p

bosen ya dirumah, enaknya ngapain ya? oh ya ada really un-funny jokes story banget kemaren kan ceritanya abis pulang sekolah gitu kan ya oke disini tokohnya ada Hilda, Febby, Icca, Nadia, sama Rara.
H: eh ke kbl yuk
F: ah males ah bawaan gue pengen boker kalo kesana
M&R: (jadi ikut males ke kbl gara gara febby ngomong gitu)
akhirnya ya gue sama Rara Febby jalan jalan di parkiran

F: lo masih inget gak Bella nabrak mobil?
M: ahaha inget inget banget itu kan gara-gara gue
R: ????
M: gini Ra, waktu itu si Bella sama gue lagi kejar kejaran gitu kan nah gue lari nyelap nyelip mobil di parkiran
R: terus terus?
M: terus dia nabrak mobil apa gitu sedan..............
R: ahahahahhahahahahaha (gue gak tau maksa apa gak ya guys)
F: ahuahuahaahaha (biasa ketawanya febby lo tau kan lah)
tiba tiba ada mobil mau parkir hampir nabrak Febby
R: oh iya hahaha gue baru inget tau gak ini kocak banget
M: apaan?
R: kemaren tuh gue lagi ngobrol eh ketemu Wafi, terus gue nanya gini med "WAFI!!!!! lo 9 apa?"; "9 juta"
M: NGAKAK SAMPE MASUK KE DALEM SEKOLAH LAGI
ketauan pak bw-diseret ke smp-ketemu pak mul
PAK MUL: PA NASIR!!!!!!! gembok ini gerbang
F: yah pak yah pak
M: pak yah pak yah
R: kabur ke mana gak tau

jayus ya? emang gue gak ngerti kenapa gue ketawa tadi.

oh ya gue lagi demen aja dengerin lagu "Just Disturbia" nya si Rihanna feat sama Lady Gaga, kocak aja.
terus sama lagu "You're Not Alone" nya Michael Jackson, suka banget nyanyiinnya :p
sama lagu "Hypnotized" nya Akon terus apa lagi ya aduh brb loading itunes bentar
back ya ini sama lagu "Bersamamu" nya Vierra inget siapa hayo.......?????????tai
sama lagu "Fly Away" nya Jean Claude Ades enak banget dengernya,asik banget dah
"The Way I Are" selalu di otak gue kalo disekolah ckck Timbaland timbaland.....
inget Postral selalu inget "Shadow" si Nomaden Dude..........
come afflection alive, move maybe will fine, we can attract this song, bring at home tonight!!!!
enak banget deh lo mesti denger ya HAHAHAHA :3
still wanna hug this song, "Poker Face" aduh udah cinta mati sama si Lady Gaga
"JAI HO!" hahahaha love the video clip abis abisan dah ya
catch me catch me catch me come on catch me
i want you now
i know you can save me you can save me
i need you now
i am yours forever, yes forever
i will follow
anywhere and anyway
never gonna let go
"Boom Boom Pow!!!" gotta get get,gotta get get hahaha i'm in love with how you feel :ppppppppp gue cinta lo boom boom pow beneran dah muah
terakhir................."APOLOGIZE" nya si one republic atau gak si timbaland,cool ya!!!!

udahan ya cincahhhh,akyu mau tidur dulu huwww OH NO INI PASTI MIMPI (momma style)
udahan ya cincahhhh,akyu mau off blog dulu ya nanti gue post lagi deh ya
udahan ya cincahhhh,akyu mau off ya 1 2 3 publish post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar