28.8.09

I saw Fitri's Accident!

hi ho! long time no updates ya, long time no sign in, long time no open this website.
KANGEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

well, sorry banget gue begitu post langsung cerita yang tragis ya tapi ini isi hati gue, Hilda, sama Laras.
Senin sampe Rabu kemaren tuh kan pesantren kilat angkatan XVII kan nah yang kelas 9 tuh yang ikut jadi pembina banyak banget sekitar 40 orang-an gitu kan tapi yang lagi berhalangan kelas 9 nya ada gue, Hilda, Fitri, sama Gege. yaudah tuh day by day kita kecapekan gitu kan mana gue jadi ketua pembina gitu disana jadinya ya gue harus smsan atau keep contact sama pak Mul, pak Malik, sama bu Cicik 0_0 waktu gue lagi otp si "..." masa bu Cicik waiting kan gak lucu................

DAY 1:
nyampe disana kita mikirinnya "PANTAI PANTAI PANTAI SWIMMING POOL KAIN BALI PASIR KAMERA" tapi semua itu lenyap............. kita gak boleh do anything about yang gue sebutin diatas di capslock. hiks hiks tapi ya gitu deh dibawa fun sama enjoy aja yegak

DAY 2:
hari ini nih yang bikin capek banget kan ada manasik umroh gitu gue sama Hilda berduaan mulu kita yang giring anak kelas 7 yang lagi berhalangan gitu deh kemana mana ergh capek ah pokoknya gue pules banget tidur dari jam 12 sampe jam 4! kesiangan bangunin anak kamar gue sahur! bu Cicik nelfon ngebangunin gue aja sampe gue reject "DUH GANGGU" hahaha peaceout bu

DAY 3:
hari ini nggak ada lunch dari Marbella!!!!!!! akhirnya mulai disini nih takdir Qada&Qadar dari Allah di bulan puasa.....
karena ngga ada lunch, yang anak kelas 7 nya pada kelaperaaaan sedangkan peraturan number one peserta peslat (kelas 7) ngga boleh keluar dari Marbella akhirnya gue Hilda Fitri Laras yang ke indomaret seberang mau beliin anak anak minuman. but sebelum pergi gue diajak Icca ke kamar buat ninggalin hp kita dalam keadaang dicharge supaya di bus batrenya gak abis, gue udah ada feel gak enak kalo gue lepas sama hp gue. and then, gue jalan didepan kan buru buru supaya cepet balik ke Marbella lagi. di indomaret gue masih ngakak bareng Laras sama Fitri, Fitri masih gue ajak ketawa disana. Walopun jayus abis
kita keluar dari indomaret gue udah ada feeling gak enak akhirnya gue nyebrang duluan dari indomaret EH yang Laras Hilda Fitri masih di sebrang gitu kan nah gue ngeliat ke belakang gue liat si Fitri lagi ancang ancang mau nyebrang gitu nah gue juga liat dibelakang gak ada motor atau mobil lewat akhirnya si Fitri nyebrang sambil lari tapi pas dia nyebrang tuh ada yang teriak "awas!!!!" even gue gak tau itu siapa yang teriak. so mistic
akhirnya Fitri ketabrak oleh motor yang dibawa cewek SMP dan gue yakin dia gak punya sim terus dia juga ngebonceng cewek gitu. Fitri ketabrak dan kelempar dari arah seberang (dari arah Hilda) ke arah gue!!!!!!!! ya Allah itu jauh ya masyaAllah akhirnya dia jatoh didepan gue, gue panik langsung ngangkat Fitri terus coba ngajak ngomong gue langsung teriak minta tolong ke orang orang akhirnya orang orang dateng terus nyamperin gue, gue mau nangis gue mau syok gue mau pingsan gue mau teriak "astagfirullah" dan akhirnya gue beristigfar. gue bingung mau minta tolong ke guru lewat apa karena gue gak bawa hp kan ya Allah akhirnya gue Laras Hilda lari sekenceng mungkin ke arah ballroom!!!!!!!!!! and then begitu nyampe gue langsung jatoh dan guru guru sibuk panik at the disco semua pada lari larian nyamperin Fitri yang udah dibawa kerumah warga depan Marbella, gue speechless. . . . .
terus udah keadaan kritis udah menipis ya akhirnya gue ke kamar dan istirahat begonya si Shasha ngomong, "eh bus nya kok udah pada jalan itu?" gue jawab aja, "oh palingan kita ditelatin nunggu fitri" taunya abis itu gue telfon Hilda, "hil dimana?" hilda teriak, "med gue udah di bus!!!!!!!!! udah mau berangkat!" SHOCKED kedua kalinya gue langsung lariiiiiii kebawah mana koper gue sempet ketinggalan dikamar oke deh pokoknya nyampe di bus gue tidur tenang gak boleh ada yang ganggu.

Fitri cepet sembuh ya and jujur baru pertama kali gue ngeliat kecelakaan seumur hidup gue.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar