30.4.10

Pelecehan PIN BB & Nomer Handphone

HARI JUMAT. Gue lagi nonton Upin & Ipin di Disney Channel. Exactly, gue lagi sendirian di rumah cuman ada Mbak Rani sama Bush (bukan george bush ye tapi Bustomi). Gue bosen banget nih di rumah elah ngga ada yang menarik.

Lagi-lagi ada yang add pin bb gue dan entah dia dapet dari mana pin bb gue. Masa ada tuh orang pernah nge add pin bb gue, terus kejadiannya kayak gini:
M: Medina A: Anonymous
M: "Lo dapet pin gue darimana emang?"
A: "Dari duit seribuan hehe"
M: "**&^%$%^&?????"
A: "Hehe"

GOKIL! Gila demi apa pun gak percaya banget masa iya ada yang nulis pin bb gue di duit seribuan -_-

Ada lagi sih sebenernya kasus kayak gini menimpa gue, tapi nomer handphone. Begini ceritanya:
M: "Ini siapa ya? Missedcall mulu kyk gak ada kerjaan"
A: "Cuma mau mastiin ini medina bukan?"
M: "Iya, ini siapa emg? Dapet nomer gue darimana?"
A: "Di buku tulis gue ada yang nulis nomer lo gitu"
Abis itu gue gak bales lagi, muak.

APAAN SIH? Nulis-nulis nomer gue gak di duit lah, ngga di buku tulis lah. Maunya apa deh tuh orang yang nulis?
Kalo suka sama nomer gue tuh bilang aja^^^^

Risih sih gue digituin. Tapi apa adanya lah, gue sayang banget sama nomer IM3 gue itu. 5 tahun pacaran sama gue gimana gue rela ngelepasin ha? Bisa sih gue jual, gue jual 70 juta. Pasti gak ada yang mo beli.

Tapi kejadian kayak gini tuh "karma" buat gue. Why? Soalnya gue tuh sering ngerjain temen-temen gue juga tapi ya gitu deh kayaknya mereka nyimpen dendam nyi bolong (eh blorong) gitu makanya gue sering di teror sama teroris.

Pilih teror apa horor? Gue bakal pilih molor, enak kali tidur berjam-jam. Gak enaknya? Disamain ama kerbo.

1 komentar:

  1. sama tuh gue juga suka (bukannya demen ya tapi sering.red) digituin pake alesannya macam2. biasanya sih orang yg kurang kerjaan and kasihan hidupnya...hahaha. sabar aja. ('.')

    BalasHapus